Pemerintahan

Jalani Isoman, Wali Kota Gibran Tetap Beri Sambutan secara Virtual

Rabu, 14 Juli 2021 - 22:44 | 35.83k
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan melalui zoom dalam acara penyerahan CSR, Selasa (14/7/2021). (FOTO: Humas Pemkot Surakarta)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan melalui zoom dalam acara penyerahan CSR, Selasa (14/7/2021). (FOTO: Humas Pemkot Surakarta)

TIMESINDONESIA, SOLO – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan CSR dari PMS (Perkumpulan Masyarakat Surakarta), Kadin Surakarta, Ferry Gareng dan kawan-kawan, Selasa (14/7). Bantuan diterima secara langsung oleh Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa.  Sedangkan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara secara virtual melalui zoom meeting.

Diketahui, bantuan yang diterima merupakan CSR yang ditujukan untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Kota Surakarta dengan total dana yang diberikan Rp 350.000.000.

Gibran-Rakabuming-Raka-5.jpg

Melalui zoom, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Surakarta.

Gibran-Rakabuming-Raka-6.jpg

"Saya menyambut baik dan apresiasi tinggi atas penyerahan bantuan ini. Semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES