Wisata

Hotel Oakwood Surabaya Beri Diskon Tamu yang Sudah Vaksinasi Covid-19

Kamis, 15 Juli 2021 - 02:35 | 63.65k
Hotel Oakwood Surabaya. (Foto: dok. Hotel Oakwood Surabaya).
Hotel Oakwood Surabaya. (Foto: dok. Hotel Oakwood Surabaya).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kabar baik buat kalian yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Hotel Oakwood Surabaya akan memberikan diskon menginap bagi mereka yang sudah menjalani proses vaksinasi tersebut.

Hotel Oakwoood Surabaya akan memberi diskon 15 persen bagi yang sudah vaksin. Melalui paket menginap 'Vaccinated Stay' tamu hanya cukup menunjukkan kartu vaksin, maka tamu sudah bisa menginap dengan harga dimulai di angka Rp 756.500 untuk tipe kamar Superior Room.

Pemberian diskon tersebut adalah upaya Hotel Oakwood Surabaya untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat distribusi vaksinasi dan mencapai Herd Immunity.

Hotel Oakwood Surabaya 1

"Ini salah satu usaha kami untuk mendukung gerakan pemerintah, karyawan kami sudah di vaksin semua dan mencapai 90 persen sudah divaksin hingga dosis ke-2 dengan begini diharapkan keadaan akan membaik sedikit demi sedikit," ujar General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi, Rabu (14/7/2021).

Selain mendapatkan diskon 15 persen untuk menginap, tamu juga bisa menikmati seluruh fasilitas hotel termasuk Fitness Center dan Swimming Pool.

Hotel Oakwood sendiri telah merilis program kesehatan dan kebersihan global bernama Oakwood Clean360 dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh kepada tamu dan karyawan.

Hotel Oakwood Surabaya 2

Tiga pilar utamanya yaitu peningkatan standar kebersihan dan kesehatan operasional, memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi tamu dan menjaga kesejahteraan karyawan Hotel Oakwood Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES