Tekno

JETE S7 Series, Speaker Bluetooth Waterproof Berbekal Fitur Canggih

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:05 | 103.78k
JETE S7 Series. (FOTO: Dok. JETE)
JETE S7 Series. (FOTO: Dok. JETE)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses mengeluarkan enam seri sebelumnya, JETE kembali meluncurkan seri speaker bluetooth terbarunya yakni JETE S7 Series.

Peluncuran seri ini bukan tanpa alasan, sebab speaker tanpa kabel kini memiliki pangsa pasar yang menjanjikan. Terlebih masyarakat menginginkan perangkat audio yang praktis.

“Animo masyarakat terhadap speaker bluetooth cukup tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan speaker yang dilengkapi dengan fitur canggih, terjangkau, dan tentunya suara yang bagus. Terutama dari waktu penggunaan, baterainya juga," terang CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Rabu (14/7/2021).

Spesifikasi Speaker Bluetooth JETE S7 Series

JETE S7 Series 2

Speaker bluetooth JETE S7 Series dirancang khusus bagi pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik, film, dan audio dengan suara jernih dan menggelegar.

Oleh sebab itu, speaker ini memiliki spesifikasi yang unggul yakni Play Time 10 Jam, Standby Time 200 Jam, Daya Baterai 4000 mAh, Audio Deep Bass, Waktu Pengisian Daya 3 Jam, Input Pengisian Daya Type-C, Mode Aux, TF Card, dan Bluetooth.

Banyak Fitur Canggih

JETE S7 Series 3

Untuk memanjakan pengguna, JETE S7 Series juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan khususnya di sektor audio maupun desain luarnya. Hal ini juga yang disebut oleh Jhonny disela-sela persiapan launching produk.

“Kami melakukan inovasi di speaker ini. Kualitas suara masih menjadi prioritas, tapi kami juga punya fitur untuk ketahanan speaker yang kuat. Pengguna tidak hanya bisa menggunakan di dalam ruangan saja tapi juga outdoor,” tukasnya.

Fitur tersebut di antaranya adalah bahan baku berkualitas premium yang membuatnya kokoh, ringan, dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, juga aman untuk digunakan di luar ruangan dengan fitur IPX7.

Fitur ini adalah ketahanan dalam air yang dikeluarkan International Electronical Commision (IEC). Keunggulannya adalah, tak hanya sekadar anti percikan air saja namun juga  masih tangguh ketika terendam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Kualitas suara yang dihasilkan bisa dibilang mumpuni. Hal itu didukung dengan fitur Deep Bass yang menggelegar. Tentu ini sangat cocok untuk saat bermain game atau mendengarkan musik dengan distorsi tinggi tanpa khawatir suara pecah dan memekakkan telinga.

Lalu, ada fitur Surround Sound yang membuat output audio yang dihasilkan ‘mengarungi’ seluruh ruangan layaknya di sebuah gedung bioskop. Teknologi terkini di dalamnya pun membuat suara jernih, nyaring, dan jelas serta tidak mendengung. Ditambah dengan daya baterai tangguh hingga penggunaan 10 jam, pengguna bisa menonton video dengan kualitas audio terbaik.

Koneksinya sendiri menggunakan teknologi Bluetooth 5, dimana koneksi tersebut lebih stabil tanpa khawatir terputus. Begitu juga dengan beragamnya pilihan mode yang memudahkan pengguna untuk mendengarkan musik dan audio dari melalui mode AUX dan juga Micro SD.

Mendapatkan Speaker Bluetooth JETE S7 Series

Melihat dari spesifikasi dan berbagai macam fitur yang ditawarkan di atas, tak heran jika JETE S7 Series ini masuk sebagai jajaran speaker bluetooth terbaik saat ini untuk dimiliki. Selain itu, ada promo menarik yang bisa didapatkan di waktu pembelian dan  launching secara online pada tanggal 17 Juli 2021 mendatang di Tokopedia.

“Karena masa pandemi dan pembatasan kegiatan, launching JETE S7 dilakukan secara online di Tokopedia dengan memberikan harga khusus. Ini juga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan speaker JETE terbaru yang mudah, transaksi aman, dan tetap menjalankan protokol kesehatan," ujar Jhonny.

Selain itu, pembelian JETE S7 Series juga bisa dilakukan secara online di Doran Gadget yang merupakan distributor resmi JETE Indonesia. “Nantinya, setelah PPKM selesai pembeli juga bisa melakukan pembelian di outlet-outlet JETEterdekat di kota mereka. Untuk sementara, kami berfokus pada penjualan secara online dahulu," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES