Gaya Hidup

Skincare DNA Ikan Salmon Ini Solusi Bagi Korban Krim Abal-abal

Selasa, 13 Juli 2021 - 20:00 | 68.64k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perawatan injeksi DNA ikan salmon belakangan ramai menjadi tren sejak dipopulerkan oleh penyanyi Krisdayanti. Tak tanggung-tanggung, ongkos yang ia keluarkan untuk perawatan tersebut senilai Rp 1 miliar.

DNA atau Deoxyribonucleic Acid dari ikan salmon ini dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit dan menyeimbangkan produksi minyak sehingga kulit tetap awet muda. Siapa yang tak tergiur dengan manfaat yang dihasilkan DNA ikan salmon ini?

Hanya saja harga yang mahal, membuat perawatan injeksi DNA ikan salmon ini tak bisa dirasakan oleh semua kalangan. Tentu saja, biaya yang sangat tinggi itu tak bisa asal-asalan dikeluarkan oleh sembarang orang.

Tapi tenang saja, kandungan DNA ikan salmon bisa kamu temui dalam Skintheory Multi Use Spray yang dijual dengan harga terjangkau, Rp 249 saja. Kamu bisa mendapatkan lima jenis skincare dalam produk ini karena dapat berfungsi sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule.

Ikan Salmon

"Skintheory Multi Use Spray mengandung 3% salmon DNA yang dapat merangsang kolagen pada wajah dan juga mencegah kerutan serta meregenerasi kulit. Memakai produk ini akan lebih hemat karena bisa berfungsi sebagai  toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus," kata Direktur PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan persnya, Selasa (13/7/2021).

Selain menutrisi kulit agar tetap awet muda, DNA ikan salmon juga menjadi solusi bagi korban krim abal-abal. Kulit wajah yang rusak akibat krim palsu bisa sembuh menggunakan produk dengan kandungan DNA ikan salmon. DNA ikan salmon dinilai dapat tiga kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka. 

Selain mengandung 3% DNA ikan Salmon, Skintheory Multi Use Spray terdapat Ceramide dan Fullerenes. Pemakaiannya pun muda, tinggal di-spray ke wajah dan aman untuk semua jenis kulit.

Sejumlah beauty influencer dan selebriti sudah memakai produk ini. Skintheory Multi Use Spray bisa kalian temui di e-Commerce maupun Instagram @skintheoryofficialshop.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES