News Commerce

Horison Ultima Riss Malioboro Hadirkan Layanan Pesan Antar Nasi Mentai

Rabu, 14 Juli 2021 - 03:24 | 86.99k
Menu baru dari Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. (FOTO: Horison Ultima Riss Malioboro for TIMES Indonesia)
Menu baru dari Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. (FOTO: Horison Ultima Riss Malioboro for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAHorison Ultima Riss Malioboro kembali menghadirkan menu baru. Menu baru diperuntukan bagi layanan pesan antar atau delivery konsumen Yogyakarta yang sedang #dirumahaja atau #workfromhome.

Public Relations Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Threanekke Octa P. mengatakan, layanan ini untuk mendukung program pemerintah yaitu PPKM Darurat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Yogyakarta.

“Diberi nama Santan To Go. Santan adalah nama Restaurant milik Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta yang terletak di lantai 1,” kata Tere, sapaan akrab Threanekke Octa P, Selasa (13/7/2021).

Menurutnya, Santan To Go hadir dengan menu-menu baru yang kekinian. Yaitu, Nasi Mentai, perpaduan nasi dengan saus khas Jepang yang terbuat dari telur ikan kod yang dicampur dengan mayonnaise dan biasanya diolah atau dicampur dalam makanan Jepang.

Horison Ultima Riss Malioboro 1

Bentuknya kuning kemerahan dan teksturnya lembut seperti keju mozzarella. Mentai atau mentaiko sangat populer di Jepang. Kali ini Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menghadirkan Nasi Mentai dengan aneka pilihan yaitu, Chicken Mentai Rice, Fish Mentai Rice Beef Mentai Rice dan Seafood Mentai Rice .

Selain itu, ada pula Healthy Food. Yaitu, menu makanan rendah kalori, cocok bagi Anda yang sedang menerapkan gaya hidup sehat. Menu-menu Healthy Food yang dihadirkan adalah Mushroom Burger, Mushroom Satay, Pesto Spaghetti dan Tuna Roll Sandwich.

Horison Ultima Riss Malioboro 2

Tak sampai disitu saja, bagi Anda yang lebih menyukai makanan sehari-hari, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta juga menyediakan kreasi masakan khas Indonesia. Di hotel bintang empat ini  tersedia Ayam Bumbu Kluwak, Ayam Habang Madu, Ayam Balacan, Ayam Blakutak, Ayam Asam Madu, Bebek Goreng Rempah, Bebek Bacem dan tak ketinggalanan ada Sapi Lada Hitam.

Semua menu tersebut dikemas dalam layanan pesan antar Santan To Go milik Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta dengan harga yang bersahabat yaitu Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu saja.

Horison Ultima Riss Malioboro 3

Bagi masyarakat Yogyakarta yang ingin memesan dapat langsung melalui WhatsApp reservasi 0858 0399 6184 pada pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap harinya. Tunggu apalagi, segera piilih menu-menu favorit Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Horison Ultima Riss Malioboro, dapat melalui Instagram @horisonrissmalioboro. Hotel ini berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No.33-49, Kota Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES