News Commerce Indonesia Bangkit

Family Room Edu Hostel Jogja Menjadi Favorit Tamu Menginap di Jogjakarta

Selasa, 13 Juli 2021 - 06:22 | 59.51k
Bed room Edu Hostel Jogja. (Foto-foto: Edu Hostel Jogja for TIMES Indonesia)
Bed room Edu Hostel Jogja. (Foto-foto: Edu Hostel Jogja for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAFamily Room merupakan kamar yang dahulunya digunakan untuk kamar berbagi, didesain ulang agar nyaman digunakan untuk keluarga dalam melakukan perjalanan wisata di Jogjakarta pada masa pandemi saat ini. Saat ini, kamar ini telah menjadi favorit tamu menginap di Edu Hostel Jogja.

Dewi Fitri Ayuningtyas, Marketing Communication Officer Edu Hostel Jogja mengatakan, berdasarkan review di traveloka.com oleh Nasirudin pada 9 April 2021, tamu yang pernah menginap di Edu Hostel Jogja menyatakan kepuasannya. Bahkan memberikan nilai 9,4 dari 10.

Edu Hostel Jogja 2Loker dan tangga naik bed atas.

Dewi melanjutkan, dari review di traveloka.com tersebut, Nasirudin menyatakan bahwa untuk harga Rp 400 ribu bisa untuk 6 orang plus breakfast dinilai lumayan banget.

“Kasur juga nyaman, yang bilang ga nyaman gatau deh kenapa. Untuk harga segitu sangat  nyaman dan alhamdulillah dapat WC yang bersih juga. Hostel dekat kemana mana juga di pusat kota,” ujar Dewi mengutip pernyataan Nasirudin tersebut.

Untuk dapat menikmati layanan Edu Hostel Jogja, Dewi menjelaskan, para tamu dapat melakukan reservasi langsung melalui website  www.eduhostels.com, email, telepon ataupun WhatsApp (WA).

Edu Hostel Jogja 3

Fasilitas kamar mandi Edu Hostel Jogja.

Selain itu, kata Dewi, dapat juga melakukan reservasi melalui OTA (Online Travel Agent) seperti Traveloka.com, Agoda.com, Tiket.com, Pegi-pegi.com juga Booking.com.

Oleh karena itu, Dewi menegaskan, Edu Hostel Jogja merupakan pilihan tepat bagi keluarga untuk menginap di Jogja selama melakukan perjalanan wisata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES