Pendidikan

149 Siswa Baru SMA Pradita Dirgantara Ikuti MPLS Daring

Senin, 12 Juli 2021 - 15:58 | 48.88k
Ketum Yasarini, Nany Hadi Tjahjanto, menghadiri perkenalan 127 siswa SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2021/2022. (FOTO: SMA Pradita Dirgantara)
Ketum Yasarini, Nany Hadi Tjahjanto, menghadiri perkenalan 127 siswa SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2021/2022. (FOTO: SMA Pradita Dirgantara)

TIMESINDONESIA, JAKARTASMA Pradita Dirgantara memperkenalkan 149 siswa baru tahun ajaran 2021/2022, yang berlangsung secara daring. Kegiatan melalui aplikasi zoom ini turut disaksikan langsung oleh Ketua Umum Yasarini, Nanny Hadi Tjahjanto, pengurus Yasarini, para orang tua siwa, dan seluruh civitas akademik SMA Pradita Dirgantara.

Nanny menuturkan bahwa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini telah diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2021. Pengenalan lingkungan sekolah bertujuan untuk mengenali potensi diri siswa baru.

Nany-Hadi-Tjahjanto-2.jpg

“Selamat datang di SMA Pradita Dirgantara, anakku semuanya. Gunakan acara MPLS ini untuk saling mengenal. Kenali guru, staf, dan kakak angkatan kalian. Sekolah ini selalu berikan yang terbaik untuk kalian semua,” pesan Nanny pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan MPLS ini, Direktur Pengembangan Dwi Agus Yuliantoro juga juga memaparkan tentang sejarah berdirinya SMA Pradita Dirgantara. Ia memaparkan bagaimana komitmen Nanny Hadi Tjahtjanto dan Yasarini mewujudkan pendidikan yang berkualitas di SMA Pradita Dirgantara. Ia juga bernostalgia bagaimana awal mula bergabung menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara pada Maret 2019 lalu.

Nany-Hadi-Tjahjanto-3.jpg

Paparan lainnya yang tidak kalah hangat dan mendapat sambutan cukup ramai dari para siswa turut datang dari Eggy Dadan Gunawan (Pengurus Yasarini), Manajer Keasramaan dan Rumah Tangga, Sukur, dan terakhir perkenalan para siswa baru yang dipandu oleh Pengurus Osis SMA Pradita Dirgantara, Rahmat Baihaki.

"Selamat datang di SMA Pradita Dirgantara. Ayo, wujudkan mimpi kalian disini dan terbang mendunia bersama," pesan Nanny.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES