Olahraga

Resmi Diperkenalkan, Presiden Arema FC Berharap Carlos Fortes Jadi Striker Petarung

Senin, 12 Juli 2021 - 15:12 | 105.95k
Carlos Fortes menunjukkan nomor punggung 9 saat diperkenalkan oleh Arema FC (FOTO: Media Officer Arema FC)
Carlos Fortes menunjukkan nomor punggung 9 saat diperkenalkan oleh Arema FC (FOTO: Media Officer Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Striker asal Portugal Carlos Fortes resmi diperkenalkan Arema FC secara virtual pada Senin (12/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menaruh harapan tinggi pada Fortes untuk bisa menjadi striker  subur untuk tim Singo Edan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang hadir. Alhamdulillah kita bisa memperkenalkan salah satu striker asing yang baru, yakni Carlos Cortes,” ungkap Gilang.

Kedatangan Carlos Fortes di tim Arema FC, lebih-lebih posisinya adalah seorang striker yang diharapkan mampu menjadi pemain haus gol yang bisa menjadi andalan Arema FC.

Carlos-Fortes-3.jpg

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana saat memperkenalkan Carlos Fortes (FOTO: Media Officer Arema FC)

“Harapan dari kita semua, dari saya dari pelatih dan tim serta Aremania bahwa Carlos Fortes ini menjadi striker yang haus gol, ngeyel, pejuang dan petarung. Harapannya juga bisa menjadi top score,” papar Gilang.

Striker asing memang menjadi kebutuhan mendesak Arema FC untuk melengkapi kekuatan lini depan tim Singo Edan yang banyak dihuni oleh pemain lokal potensial seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan pemain muda Bramntio Ramadhan.

Dalam sesi perkenalan Carlos Fortes tersebut, Presiden Arema FC juga didampingi oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida, general manager Ruddy Widodo, manager keuangan Ali Rifky dan media officer Arema FC Sudarmaji.

Musim lalu Carlos Fortes tergabung dalam klub Portugal Vilafranquese. Ia adalah pemain asing ketiga yang diperkenalkan oleh Arema FC. sebelumnya Singo Edan sudah memperkenalkan gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi dan kiper Adilson Maringa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES