Entertainment

Dokter Syifa, Ketua Satgas Covid NU Malang Raya Ikut Ngerap di Lagu Malang Kuat

Senin, 12 Juli 2021 - 14:41 | 121.77k
dr. Syifa Mustika, Sp.PD-KGEH, Ketua Satgas Covid NU Malang Raya dan tim saat rekaman Lagu Malang Kuat. (FOTO: Syifa Mustika For TIMES Indonesia)
dr. Syifa Mustika, Sp.PD-KGEH, Ketua Satgas Covid NU Malang Raya dan tim saat rekaman Lagu Malang Kuat. (FOTO: Syifa Mustika For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Lagu Malang Kuat karya Oneng Sugiarta yang baru dirilis pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) menampilkan penyanyi yang luar biasa. Penyanyi itu adalah dr. Syifa Mustika, Sp.PD-KGEH, Ketua Satgas Covid NU Malang Raya yang sehari-hari berada di garda depan sebagai tenaga kesehatan di RSSA, RS Lavalette, dan RS Hermina.

dr Syfa ikut ngerap dengan ditemani dua rapper sekaligus entertainer senior kebanggaan Malang Raya yaitu Bonerutzy dan Vivi Mambo.

rekaman-Lagu-Malang-Kuat-2.jpg

Oneng mengatakan, lirik lagu Malang Kuat merupakan buah pemikiran dari sahabat-sahabat di grup WhatsApp (WA) Malang Kuat yang sering memberi informasi terkait korban dampak Covid-19 dan seputar solusi pandemi.

Untuk video music lagu Malang Kuat, Oneng melibatkan beberapa sosok publik figur, seperti pemain Arema FC, personal trainer terkenal, tokoh anak muda Malang Raya. Video ini disutradari oleh Irfan Zahri dari Sendja Visual yang telah sukses membuat beberapa short movie maupun video music beberapa artis ternama.

Lagu dan video music Malang Kuat ini diproduksi oleh Oneng Sugiarta Entertainment yang berkolaborasi bersama The Legion dengan executive producer Wahyu Kenzo yang sering mendukung kreativitas generasi muda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES