Hukum dan Kriminal

Heboh Karena Penyataanya Tak Percaya Covid-19, Polda Metro Jaya Tangkap dr Lois

Senin, 12 Juli 2021 - 12:56 | 52.54k
dr Lois yang kini ditangkap oleh polisi. (FOTO: Sekrensot)
dr Lois yang kini ditangkap oleh polisi. (FOTO: Sekrensot)

TIMESINDONESIA, JAKARTAdr Lois yang sempat mengundang kontroversi karena tak percaya adanya Covid-19 diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya.

"Sekarang (dr Lois) sudah dilimpahkan ke Bareskrim," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran kepada awak media, Senin (12/7/2021).

Sebelumnya, dr Tirta mengungkapkan dr Lois diamankan di Polda Metro Jaya. Ia mengaku menjadi saksi di kasus yang menyangkut dr Lois tersebut.

"Bukan laporan, saya jadi saksi. Yang bersangkutan akan ada press rilis dari Polda Metro Jaya, yang bersangkutan sudah di Polda Metro Jaya," jelasnya.

"Setahu saya sih ketika wawancara saksi ya setahu saya kalau nggak salah menyebarkan informasi yang bisa menghambat penanganan wabah. Jadi kalau nggak salah kena UU wabah yang intinya menghalangi penanganan wabah di Indonesia," ujarnya.

Diketahui, belakangan ini sosok seorang perempuan bernama dr Lois membuat heboh. Pernyataannya yang menjadi kontroversi soal 'Covid-19 bukan virus' hingga pasien yang meninggal karena interaksi antarobat, membuat dr Lois jadi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES