Wisata

Hotel Santika Cirebon Berikan Harga Khusus Bagi yang Memiliki Kartu Vaksinasi

Minggu, 11 Juli 2021 - 14:28 | 59.32k
Hotel Santika berikan harga khusus bagi tamu yang memiliki kartu vaksin.(Foto: Hotel Santika Cirebon for TIMES Indonesia)
Hotel Santika berikan harga khusus bagi tamu yang memiliki kartu vaksin.(Foto: Hotel Santika Cirebon for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Percepatan vaksinasi yang dilakukan di sejumlah wilayah, khususnya Indonesia terus dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk mewujudkan kekebalan tubuh (imunitas) tubuh dalam menghadapi covid-19. Dalam mendukung program vaksinasi oleh Pemerintah, Hotel Santika Cirebon memberikan harga khusus bagi para tamu yang memiliki kartu vaksinasi.

Yakni, dengan memberikan penawaran harga Rp 450.000,- nett per malam. Tamu yang memiliki kartu vaksinasi ini bisa mendapatkan kamar tipe Superior dan fasilitas cuci mobil gratis.

Ade Supriyatna sebagai Front Office Manager, mengatakan, harga tersebut juga sudah termasuk pajak dan pelayanan hotel, namun belum termasuk makan pagi.

Harga ini berlaku hingga tanggal 20 Juli 2021.

"Seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon yang bisa divaksin, sudah mendapatkan dua kali dosis vaksin Sinovac di tahun ini,"nujarnya, Minggu (11/7/2021).

Hotel Santika Cirebon

Di masa pandemi Covid-19 ini, ada beberapa aturan yang diterapkan Hotel Santika Cirebon kepada para tamu.

Di antaranya selalu mengenakan masker di area publik, menyemprot alas kaki dengan disinfektan sebelum memasuki area hotel, dan suhu tubuh tamu juga berada di bawah 37,3 Celcius.

"Untuk menu spesial sendiri pada bulan ini terdapat Sup Iga yang dibanderol dengan harga Rp 85.000,- nett sudah termasuk nasi putih," katanya.

Selain itu, tersedia minuman spesialnya yakni Ginger immun juice yang dibanderol dengan harga Rp 35.000,-nett terbuat dari jahe, timun, seledri, dan juga lemon.

Bahan-bahan tersebut dipercaya berkhasiat untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Lalu, ada Minuman Seruni Rp 30.000,- nett yang terbuat dari semangka dan jeruk nipis juga dijadikan menu spesial untuk bulan Juni ini.

Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE. Untuk pemesanan kamar, dapat menghubungi 0231 200 570, atau datang langsung ke Jalan Dr. Wahidin No. 32 Cirebon 45122. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES