Gaya Hidup

Wow, Mangga Juga Bikin Cantik

Minggu, 11 Juli 2021 - 06:03 | 49.34k
ILUSTRASI - Manfaat buah mangga untuk kecantikan. (FOTO: Shutterstock)
ILUSTRASI - Manfaat buah mangga untuk kecantikan. (FOTO: Shutterstock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa tak kenal buah mangga? Meskipun musiman, buah ini selalu menjadi favorit segala kalangan. Buah mangga kaya akan vitamin A dan C sangat baik untuk kesehatan. 

Mangga juga mengandung antioksidan yang  penuaan dini hingga mencegah kanker.

Tak hanya itu, mangga juga baik sebagai perawatan wajah. Nah bagaimana caranya? berikut resep masker mangga yang dicampur dengan bahan alami 

Mangga dengan almond dan oatmeal

Lelah setelah beraktivitas seharian? Masker mangga dengan campuran kedua bahan ini akan menyegarkan Anda secara magic. Gunakan pulp dari mangga, bubuk almond dan oatmeal, susu, dan air. Campurkan semua bahan tersebut dan aplikasikan pada wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit dan Anda akan merasakan kesegarannya.

Mangga dengan madu

Dengan campuran mangga dan madu ini, secara sempurna akan melembapkan kulit. Cukup tambahkan yogurt dan madu lalu aplikasikan pada kulit wajah dan kulit selama 15 menit. Setelah dicuci Anda akan merasakan kulit lembab dan halus sehalus kulit bayi.

Mangga dengan air mawar

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, Anda bisa menggunakan campuran mangga dengan air mawar akan mengatasi kulit sensitif dari dalam dan membuatnya lebih glowing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES