Olahraga

Tiba di Malang, Carlos Fortes Ternyata Belum Resmi Jadi Pemain Arema FC

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:35 | 38.86k
Carlos Fortes saat tiba di Bandara Abdurrachman Saleh Malang (FOTO: Arema FC)
Carlos Fortes saat tiba di Bandara Abdurrachman Saleh Malang (FOTO: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan kedatangan striker asal Portugal Carlos Manuel dos Santos Fortes atau yang lebih dikenal dengan Carlos Fortes, kendati demikian pemain berusia 26 tahun ini masih belum resmi terikat dengan Arema FC.

Carlos Fortes sendiri sudah mendarat di Malang pada Sabtu siang  (10/7/2021), sebelum tiba di Malang sudah melakukan regulasi protokol kesehatan secara ketat, bahkan dia juga sudah menjalani karantina di Jakarta dan melakukan vaksin. “Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Soal kondisi kesehatan Carlos Fortes, pemain berambut gimbal itu juga sudah menjalani tes medis sebagai syarat sebelum menandatangani kontrak bersama Arema FC. “Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” imbuh Sudarmaji.

Soal kondisi kesehatan Carlos Fortes, pemain berambut gimbal itu juga sudah menjalani tes medis sebagai syarat sebelum menandatangani kontrak bersama Arema FC.

“Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” imbuh Sudarmaji.

Mengingat masih masa PPKM Darurat, ketika sudah dipastikan Carlos Fortes terikat kontrak dengan Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih. “Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim,” paparnya.

Arema FC sendiri menaruh harapan tinggi pada sosok Carlos Fortes yang akan mengisi lini depan tim Singo Edan. “Setelah nanti terikat kontrak, tentu saja Arema FC dan Aremania tentunya sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC,” ucap  Sudarmaji.

Belum adanya ikatan kontrak antara Arema FC dan Carlos Fortes ini mengingatkan pada kejadian sebelumnya saat kedatangan pemain asal Afrika, Kay Graca. Hanya beberapa menit sebelum diperkenalkan, Kay membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Arema FC karena masih bermasalah dengan klub lamanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imam Kusnin Ahmad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES