Entertainment

Nia Ramadhani: Pertama Buat Saya adalah Pengampunan Allah SWT

Sabtu, 10 Juli 2021 - 18:53 | 76.23k
Nia Ramadhani yang kini terjerat kasus narkoba. (FOTO: Instagram Nia Ramadhani)
Nia Ramadhani yang kini terjerat kasus narkoba. (FOTO: Instagram Nia Ramadhani)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usai dibekuk oleh pihak kepolisian, artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, hingga sopir mereka inisial ZN akhirnya ditampilkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat.

Diketahui, polisi menetapkan artis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ZN, jadi tersangka narkoba. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB kemarin.

"Sebagai WNI yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," ujar Nia di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama yang saya kasihi orang tua saya, dan seluruh keluarga besar,"

Pemeran sinetron Bawang Merah Itu juga berharap ada pengampunan dari Allah SWT. "Pertama buat saya adalah pengampunan Allah SWT," jelasnya Nia seraya menahan tangis.

Hukum Tetap Berjalan

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi menegaskan,  pihaknya tidak pilih kasih dalambmenangani perkara ini. Ia juga memastikan kasus berjalan jika Nia dan Ardi nanti direkomendasikan untuk rehabilitasi.

"Dengan rehabilitasi bukan perkara tidak dilanjutkan, tetap kita lanjutkan, tetap disidang, nanti akan divonis hakim, ancamannya 4 tahun," katanya kepada awak media.

Ia menyampaikan, bahwa mereka direhabilitasi bukan atas rekomendasi penyidik pihaknya. Tetapi, oleh tim BNN dan tim yang melakukan asesmen.

"Kemudian rehabilitasi bukan dilaksanakan penyidik, dilakukan tim assessment terpadu oleh BNN isinya Polri, Kejaksaan, dokter dan sebagainya, di luar Polres Jakpus, seandainya ada keputusan rehabilitasi," ujarnya soal kasus Nia Ramadhani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES