Olahraga

Resmi, Arema FC Datangkan Striker Asal Portugal Carlos Fortes

Jumat, 09 Juli 2021 - 19:56 | 151.72k
Carlos Fortes, striker baru Arema FC (FOTO: Instagram Carlos Fortes)
Carlos Fortes, striker baru Arema FC (FOTO: Instagram Carlos Fortes)

TIMESINDONESIA, MALANG – Teka-teki siapa striker asing  Arema FC akhirnya terjawab. Sosok itu adalah Carlos Manuel dos Santos Fortes atau akrab disapa Carlos Fortes yang bakal menjadi juru gedor tim Singo Edan.

Kepastian sosok striker asal Portugal itu disampaikan oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang menyebutkan bahwa Fortes saat ini sudah berada di Jakarta untuk menjalani karantina.

“Sudah selesai karantina di Jakarta, minggu depan kita perkenalkan,” jawab Gilang Widya Pramana saat menjawab pertanyaan netizen di story instagram.

Keberadaan Carlos Fortes di Jakarta diperkuat oleh foto yang diunggah oleh Gilang saat Carlos Fortes membawa paspor Portugal.

Carlos Fortes memang dalam kurun waktu satu Minggu ini dikaitkan dengan tim Arema FC. Banyak rumor yang mengarah pada striker berambut gimbal ini.

Sinyal kedatangan sebelumnya soal pemain asing sudah pernah diungkap oleh Gilang Widya Pramana namun meleset dari perkiraan ketika Kay Graca urung diperkenalkan lantaran masih terlibat masalah dengan klub lamanya, padahal dia sudah datang ke kantor Arema FC.

Pasca batalnya Kay Graca kini Arema FC memburu satu pemain asing lagi dengan posisi defender. Satu pemain itu dengan opsi Carlos Fortes benar-benar deal dengan tim Singo Edan.

Sebelum Carlos Fortes, Arema FC sudah mendatangkan dua pemain asing di posisi kiper dan gelandang, yakni kiper asal Brasil Adilson Maringa dan gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES