Entertainment

Si Bawang Merah Itu, Kini Terperangkap Kasus Narkoba

Jumat, 09 Juli 2021 - 14:31 | 44.51k
Artis Nia Ramadhani. (Palevi S/detikFoto)
Artis Nia Ramadhani. (Palevi S/detikFoto)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Nia Ramadhani ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB kemarin. Ia diamankan dengan suaminya yakni Ardi Bakrie, dan sopir mereka, ZN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap motif Nia dan Ardie Bakrie menggunakan narkoba. "Katanya karena pandemi dan tekanan kerja. Tapi itu sangat biasa ya," ujar Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Yusri mengatakan, tiga-tiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan saat ini pihak terus masih mendalami kasus tersebut. Kata dia, pengakuan awalnya mereka sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu sekitar 4-5 bulan.

Karir Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adalah perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990. Ia seorang pemeran Indonesia yang berasal dari Suku Sunda dan berketurunan Norwegia-Belanda. Nia kecil dan kakaknya dibesarkan oleh ibunya, setelah kedua orang tua mereka bercerai saat ia masih berusia sembilan tahun.

Nia mengawali karier di dunia akting sejak tahun 2005 silam. Tak puas bermain di layar kaca, ia pun menjajal kemampuan aktingnya di film layar lebar dengan bermain film berjudul Suster Ngesot. Akan tetapi, ia mulai dikenal setelah berperan sebagai tokoh antagonis dengan nama Siska dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Menikah

Nia Ramadhani menikah dengan putra dari Aburizal Bakrie, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie. Suaminya tersebut merupakan seorang komisaris utama dari salah satu stasiun televisi, yakni tvOne, pada 1 April 2010.

Pada bulan Oktober pada tahun 2010, ia resmi mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Atas pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Anak pertama pemeran Bawang Merah ini lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada tanggal 17 November 2015, anak keduanya dilahirkan dengan nama Mainaka Zanatti Bakrie. Pada tanggal 10 Mei 2017, Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga, yakni Magika Zalardi Bakrie. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES