Ekonomi PPKM Darurat

Selama PPKM Darurat, Ayam Geprek Juara Kirim Nasi Box Gratis Untuk Warga Isoman di Kota Banjar

Kamis, 08 Juli 2021 - 19:29 | 76.73k
Nasi box ayam geprek Juara dibagikan gratis untuk warga isoman yang tidak mampu. (foto:FB/Ayam Geprek Juara)
Nasi box ayam geprek Juara dibagikan gratis untuk warga isoman yang tidak mampu. (foto:FB/Ayam Geprek Juara)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, BANJAR – Berdasarkan data yang dirilis Satgas Penanganan Covid Kota Banjar, ratusan warga yang terkonfirmasi positif Covid banyak menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya.

Hal ni mengundang perhatian berbagai pihak sehingga menggugah para Agniya untuk saling membantu sesama. Salah satunya adalah kedai makan Ayam Geprek Juara yang lokasinya berada di perempatan Djarum Kota Banjar.

Melalui pesan berantai di WhatsApp dan medsos, outlet franchise ini menyediakan nasi box gratis bagi warga yang tengah menjalani isoman.

Cara untuk mendapatkan nasi box gratis adalah dengan mengirim foto hasil PCR dan KTP melalui WhatsApp ke nomor 08228420111 disertai dengan google mapnya.

ayam geprek 2Ayam Geprek Juara (foto:FB/Ayam Geprek Juara)

Hal tersebut disampaikan Romi, pengelola Ayam Geprek Juara Cabang Banjar yang mengatakan bahwa apabila persediaan masih ada, pihaknya akan mengirim makanan tersebut secara gratis ke rumah warga.

"Dengan catatan radius maksimal 10 Km dari Outlet kami dan ini berlaku di 11 outlet area Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran dan Kuningan," urainya.

Romi menegaskan bahwa program ini merupakan dukungan Ayam Geprek Juara terhadap penanganan kasus Covid di Kota Banjar dimana banyak masyarakat yang terdampak pandemi.

 "Program ini secara gratis selama masa PPKM darurat diberlakukan khusus untuk warga kurang mampu dan sedang menjalani isoman," pungkasnya. (Susi/TIMES Indonesia Priangan Timur)


 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES