Olahraga

PPKM Darurat, Arema FC Hentikan Aktivitas Kantor

Kamis, 08 Juli 2021 - 17:41 | 27.30k
Kantor Arema FC ditutup sementara (Sumber foto: Arema FC)
Kantor Arema FC ditutup sementara (Sumber foto: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) dianggapi serius oleh Arema FC dengan menghentikan aktivitas di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang sejak (8/7/2021).

“Tentu saja kami sangat menghormati PPKM Darurat sebagai upaya untuk menekan angka Covid-19 di Indonesia. Jadi mulai hari ini (8 Juli 2021) untuk sementara diputuskan bahwa kantor tutup. Jadi tidak ada aktivitas di Kandang Singa,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Namun demikian, kendati aktivitas  di kantor untuk sementara ditiadakan, namun untuk aktivitas secara operasional tetap dilakukan melalui online.

Hal itu sudah berangsur dilakukan seperti dalam hal penerimaan calon siswa Akademi Arema dengan menerapkan sistem yang sudah berjalan.

“Operasional kantor yang menghadirkan tugas secara fisik memang sudah dibatasi. Namun untuk aktivitas yang bisa dikerjakan secara online tetap berlangsung. Seperti salah satunya adalah pendaftaran Akademi Arema yang sudah menerapkan sistem online,” sambung Sudarmaji.

Arema FC memiliki harapan besar terhadap PPKM Darurat ini agar mampu menekan angka penyebaran Covid-19, hal ini tidak lepas dari harapan agar kompetisi Liga 1 2021 bisa digelar lebih awal karena mengalami penundaan akibat tingginya angka penyebaran Covid-19.

“Kami jelas menaruh harapan besar pada PPKM Darurat ini agar bisa menekan angka Covid-19, karena hal itu juga berkaitan dengan kelangsungan kompetisi Liga 1 2021. Oleh karena itu kami mengimbau kepada semuanya agar mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi,” ucap media officer Arema FC, Sudarmaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES