Gaya Hidup

Lewat 'Vaccinated Stay', Oakwood Hotel & Residence Surabaya Dukung Percepatan Vaksinasi

Kamis, 08 Juli 2021 - 16:39 | 58.97k
Semua pegawai di Oakwood hotel dan Residence sudah mengikuti vaksinasi (Foto: PR Oakwood Hotel)
Semua pegawai di Oakwood hotel dan Residence sudah mengikuti vaksinasi (Foto: PR Oakwood Hotel)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pemerintah terus mempercepat vaksinasi Covid-19 dan mencapai Herd Immunity. Untuk mendukung gerakan pemerintah ini, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, hotel berbintang lima berlokasi di Jl. Raya Kertajaya Indah ini memberikan diskon 15% untuk paket menginap “Vaccinated Stay” pada tamu yang dapat menunjukkan kartu vaksin dengan harga dimulai di angka Rp 756.500 untuk tipe kamar Superior Room.

Kamar yang diberikan diskon pun tidak dibatasi oleh tipe kamar, sehingga tamu dapat menikmati kamar mana yang diinginkan.

Semua pegawai di Oakwood hotel dan Residence sudah mengikuti vaksinasi B

“Ini salah satu usaha kami untuk mendukung gerakan pemerintah, karyawan kami sudah divaksin semua dan mencapai 90% sudah divaksin hingga dosis ke-2. Dengan begini diharapkan keadaan akan membaik sedikit demi sedikit,” kata Subendi, General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Selain mendapatkan diskon 15% untuk menginap, tamu juga bisa menikmati seluruh fasilitas hotel termasuk Fitness Center dan Swimming Pool.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah merilis program kesehatan dan kebersihan global bernama Oakwood Clean360 dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh kepada tamu dan karyawan dengan 3 pilar utama yaitu peningkatan standar kebersihan dan kesehatan operasional, memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi tamu dan menjaga kesejahteraan karyawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES