Gaya Hidup

Ibis Styles Jemursari Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Agar Tamu Aman dan Nyaman

Kamis, 08 Juli 2021 - 17:03 | 46.63k
Pihak hotel benar-benar menjaga kebersihan setiap kamar agar tamu tetap nyaman dan aman (Foto: Humas Ibis styles Jemursari)
Pihak hotel benar-benar menjaga kebersihan setiap kamar agar tamu tetap nyaman dan aman (Foto: Humas Ibis styles Jemursari)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Surabaya termasuk dalam salah satu kota dengan tingkat penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi. Setiap fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga hotel dan tempat penginapan kini lebih menaruh perhatian intensif terhadap kebersihan dan aturan protokol Kesehatan. Ibis styles Jemursari Surabaya merupakan salah satu hotel yang patuh terhadap penerapan protokol kesehatan.

Imbas dari angka penyebaran yang semakin tinggi, penerapan protokol kesehatan menjadi lebih diperhatikan.

Ibis-Styles-Jemursari-2.jpg

Hal ini tergambar dari aturan pembatasan jumlah tamu, penutupan ruang publik seperti GYM dan Restoran yang hanya menerima take away dan pesan antar dengan jam operasional hingga pukul 20.00 WIB.

Proses pembersihan kamar juga memperhatikan SOP dan tata cara yang dianjurkan pemerintah, seperti penggunaan masker medis dan masker kain, penggunaan hand gloves serta penggunaan cairan disinfectant dalam pembersihan kamar.

Hal ini dilakukan oleh hotel Ibis styles Surabaya Jemursari untuk memberikan rasa aman bagi setiap tamunya saat menginap ditengah situasi pandemik seperti saat ini.

Ibis-Styles-Jemursari-3.jpg

Diperjelas oleh Ricky Coen Arifin selaku General Manager Ibis Styles Jemursari bahwa pihak hotel berusaha menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tamu aman dan nyaman saat berada di hotel.

Ibis styles Jemursari berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalisir kontak antara tamu dengan setiap karyawan. Untuk makanan yang dikonsumsi tamu-pun pihaknya menjamin kualitas dan kebersihannya. "Kami sediakan meja di depan setiap kamar guna mengurangi kontak fisik antara tamu dan staff kami, agar tamu tetap merasa aman dan nyaman selama tinggal di hotel kami, jadi tidak usah ragu lagi untuk menginap di hotel kami. Stay safe with Us," ucap Ricky. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES