Entertainment

Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka

Kamis, 08 Juli 2021 - 15:49 | 50.02k
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie yang ditetapkan tersangka oleh polisi karena narkoba. (FOTO: Instagram Nia Ramadhani)
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie yang ditetapkan tersangka oleh polisi karena narkoba. (FOTO: Instagram Nia Ramadhani)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pihaknya menangkap Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie serta sopirnya berinisial ZN terkait kasus narkoba.

"Dilakukan tes terhadap ketiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif. Mengandung methampetamine atau sabu-sabu," katanya, saat jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Yusri menjelaskan, Nia, suami dan sopirnya ditangkap Rabu (7/7/2021) kemarin. Kronologinya kata dia, pihaknya menangkap ZN yang merupakan sopir keluarga Nia Ramadhani terlebih dahulu.

Lalu saat digeledah ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik Nia Ramadhani. "Itu pengakuannya (ZN)," jelasnya.

Kata dia, Nia dan sopirnya tersebut dibawa ke Polres Jakpus. Dan akhirnya disusul oleh Ardi Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Jadi Tersangka

Dari hasil pemeriksaan kata Yusri Yunus, polisi menetapkan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie serta ZN, jadi tersangka narkoba. "Tiga orang ditetapkan jadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus tersebut.

Ia juga mengungkap, dari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pihaknya mengamankan barang bukti narkoba berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram. Ada pula 1 buah bong atau alat isap sabu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES