Gaya Hidup

Hore, Hotel Kokoon Banyuwangi Beri Diskon Tamu yang Tunjukkan Kartu Vaksin

Kamis, 08 Juli 2021 - 14:05 | 84.75k
Hotel Kokoon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Hotel Kokoon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Angin segar datang dari Hotel Kokoon Banyuwangi untuk kalian para wisatawan yang memilih tempat menginap berstandar protokol kesehatan.

Pasalnya dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid-19. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Jember nomor kilometer 7, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi tersebut siap memberikan diskon bagi tamu yang dapat menunjukkan kartu vaksin.

Hotel Kokoon Banyuwangi b

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Yossie Christy Thenu menyampaikan potongan diskon khusus yang diberikan merupakan langkah baik demi tetap menjaga kesehatan bersama.

"Bagi tamu yang menunjukkan kartu vaksin pertama ataupun kedua berhak mendapatkan harga menginap di Deluxe Room sebesar Rp 729.000 Ribu permalam sudah termasuk sarapan. Biasanya harga normal Rp 1.200.000 Ribu," kata Yossie, Rabu (7/7/2021).

Bukan hanya itu, Hotel Kokoon Banyuwangi juga turut memberikan diskon santapan kuliner yang ada di Ijen Restaurant dan Rooftop Lounge.

"Sementara untuk makanan dan minuman dapat diskon 20 persen," pungkasnya.

Hotel Kokoon Banyuwangi c

Kalian tidak perlu khawatir soal pencegahan penyebaran Covid-19. Sebelum ditempati, kamar sudah disterilisasi sebanyak 2 kali menggunakan cairan desinfektan dan lampu UV sterilizer. Para staff hotel pun juga sudah diberi vaksin Covid-19 serta mendapatkan tes antigen secara berkala.

Hotel Kokoon Banyuwangi juga sudah mendapatkan sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Hotel bintang empat yang memiliki gedung tertinggi di bumi Blambangan ini menawarkan 163 kamar. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas secara ekslusif, seperti Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Swimming Pool, Spa, Gym, dan Panoramic Deck.

Bagi kalian yang ingin bersantai bersama keluarga, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memiliki family room yang sangat nyaman. Dilengkapi dengan 2 kasur ukuran besar untuk kapasitas 4 orang.

Anda juga bisa merasakan keseruan bermain bersama buah hati di kamar Junior Suite yang dilengkapi dengan tenda serta permainan untuk anak.

Menarik bukan?, Bagi anda yang sudah memiliki kartu vaksin Covid-19 dan ingin mencoba penawaran diskon dari hotel Kokoon Banyuwangi. Silakan langsung menghubungi ke nomor  081132286000 atau bisa melalui email di [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES