Olahraga

Bertemu Neymar di Final Copa America, Lionel Messi: Terima Kasih Tuhan

Kamis, 08 Juli 2021 - 14:36 | 29.30k
Lionel Messi saat dikawal dua pemain Kolombia di semi final Copa America. (FOTO: Facebook/Leonel Messi)
Lionel Messi saat dikawal dua pemain Kolombia di semi final Copa America. (FOTO: Facebook/Leonel Messi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lionel Messi mengungkapkan kebahagiannya setelah bisa mengantarkan Argentina ke final Copa America 2021, usai mengalahkan Kolombia melalui drama adu penalti dengan skor 3-2.

Nantinya Argentina akan berjumpa dengan Brasil di Maraca, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Tim samba sendiri sebelumnya berhasil menekuk Peru dengan skor 1-0, berkat gol Lucas Paqueta.

“Bangga dan senang berada di grup ini. Satu tujuan lagi tercapai. Terima kasih Tuhan karena telah memberikan momen-momen ini kepadaku. Mari kita pergi untuk kemuliaan,” kata Messi di media sosialnya dikutip Kamis (8/7/2021).

Tak hanya itu saja, laga raksasa Amerika Latin di final Copa America 2021 tersebut, juga akan menyajikan duel Lionel Messi dan Neymar. Dua bintang yang pernah satu tim di Barcelona itu tampil menawan di ajang ini.

Neymar mampu membuat dua gol dan tiga assist di ajang ini. Dan  Messi punya pengaruh yang sangat besar untuk Albiceleste. Ia sudah mampu membuat dengan empat gol dan tujuh assist.

Messi sendiri mengakui kehebatan Neymar saat bermain untuk Brasil. Ia juga menyebut bahwa Brasil adalah tim yang sangat kuat.

"Brasil, dengan Neymar, akan sangat sulit. Kami tahu potensinya, apa yang dia lakukan secara individu." ujar Messi dikutip dari Sports.

Nantinya, jika Brasil menang, maka ini adalah gelar ke-10 di ajang Copa America 2021. Sedangkan Argentina, sangat berhasrat memutus puasa gelar selama 28 tahun di ajang ini sekaligus menyegel gelar ke-15 mereka. Ajang ini sangat menarik karena mempertemukan Lionel Messi dan Neymar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES