Peristiwa Internasional

FIFGroup FEST Hadir di Jatim, Banjir Promo hingga Sediakan Biaya Ibadah Haji

Kamis, 08 Juli 2021 - 12:37 | 23.18k
CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (FOTO: FIFGROUP for TIMES Indonesia)
CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (FOTO: FIFGROUP for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALANFIFGroup FEST yang dihadirkan PT Federal International Finance (FIFGroup) kini meramaikan Provinsi Jawa Timur. Acara dengan konsep pameran virtual ini dibanjiri promo hingga menyediakan fasilitas pembiayaan ibadah haji.

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya, mengatakan acara promo FIFGroup FEST yang berkonsep pameran virtual menjadi alternatif solusi untuk warga Indonesia khususnya untuk masyarakat Jawa Timur.

"Event promo FIFGroup FEST Jawa Timur akan diselenggarakan mulai 7 Juli hingga 21 Juli 2021," ungkap Margono, dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Kamis (8/7/2021).

Bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, alat elektronik, gadget, emas logam mulia, hingga perabotan rumah tangga, kata dia, bisa diwujudkan melalui FIFGroup FEST.

“Pameran virtual ini diharapkan bisa mengoptimalisasi seluruh pelayanan pembiayaan berbagai macam produk termasuk pembiay aan multiguna yang disediakan FIFGroup untuk masyarakat Jawa Timur,” imbuhnya.

Margono menerangkan, FIFGroup FEST hadir dengan memberikan kemudahan melalui pelayanan digital yang dapat diakses melalui bit.ly/FFJATIM16 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop.

"Keamanan dan kenyamanan ini tentunya menjadi prioritas FIFGroup dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk seluruh masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro, menambahkan dengan melakukan transaksi di FIFGroup FEST bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan melalui promo dan hadiah yang dihadirkan.

"Ini jadi momentum yang tepat bagi penduduk Jawa Timur untuk bisa mewujudkan segala impiannya walaupun di kondisi pandemi saat ini," jelasnya.

Menurutnya, digitaliasi event-event promo tentunya menjadi solus i tepat dan FIFGroupFEST adalah salah satunya. Bukan hanya terwujudnya impian, tetapi dengan bertransaksi di FIFGroup FEST dapat memberikan keuntungkan terlebih di tengah pandemi Covid-19.

"Mulai dari potongan angsuran, cashback, hingga hadiah langsung bisa didapatkan melalui FIFGroup FEST,” kata Anton.

Masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, sambung dia, dapat menggunakan pelayanan FIFASTRA melalui program Beat Triple Surprise (BTS) Honda berupa potongan tenor sebanyak 2 kali untuk kredit Sepeda Motor Honda tipe Beat dengan uang muka senilai Rp 500 ribu.

Selain itu cashback hingga Rp100 juta bisa didapatkan oleh 200 pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda baru dalam bentuk saldo AstraPay. FIFASTRA juga membuka kesempatan khusus untuk warga Jawa Timur berupa pembiayaan sepeda motor Honda untuk seluruh tipe dengan uang muka mulai dari 10 persen.

"Sedangkan pelayanan SPEKTRA dapat mewujudkan impian masyarakat memiliki alat elektronik hanya dengan bayar biaya admin sebesar Rp 25 ribu," tuturnya.

Anton mengungkapkan, pelayanan DANASTRA merupakan lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo berupa cashback AstraPay sampai dengan Rp 350 ribu dan hadiah langsung bagi masyarakat yang melakukan transaksi di DANASTRA berupa sebuah disc break lock serta asuransi jiwa selama 1 tahun.

Bagi warga Jawa Timur yang ingin mendaftarkan namanya di Kementrian Agama untuk bisa berangkat haji bisa menggunakan AMITRA sebagai salah satu unit usaha pembiayaan syariah FIFGroup

"Hanya dengan biaya admin sebesar Rp 750 ribu, warga Jawa Timur bisa mendaftarkan namanya di Kementrian Agama serta tentunya akan ada promo berupa spesial angsuran sebesar Rp 665 ribu selama 5 tahun. AMITRA juga menyediakan program AMITRA Gold (AMIGO) dengan diskon hingga Rp 5 juta," terangnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Jawa Timur 1 FIFGroup Bahagianto mengatakan, FIFGroup FEST menjadi solusi yang tepat sebagai pelayanan pembiayaan berbagai macam produk yang dapat digunakan oleh warga Jawa Timur.

"Raih berbagai macam keuntungan dan hadiah yang bisa didapatkan. Selain sangat menguntungkan, tentunya melalui FIFGroup FEST masyarakat Jawa Timur  bisa mendapatkan pelayanan pembiayaan tanpa harus takut terpapar Covid-19," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES