Ekonomi

Kreatif saat Pandemi, Anggota HIPMI Kabupaten Malang Bisnis Klinik Kecantikan Instagramable

Rabu, 07 Juli 2021 - 22:00 | 105.76k
Anggota HIPMI Kabupaten Malang, Nusrotillah pemilik kecantikan My Annala Aesthetic Clinic. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Anggota HIPMI Kabupaten Malang, Nusrotillah pemilik kecantikan My Annala Aesthetic Clinic. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Anggota HIPMI Kabupaten Malang, Nusrotillah Amd Kep untuk mengembangkan bisnisnya dengan membuka membuka Klinik Kecantikan Instagramable.

Klinik Kecantikan Instagramable yang digandrungi milenial ini terletak di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Biasanya klinik kecantikan bernuansa tema putih, oleh Ella sapaan akrabnya disulap menjadi menarik.

Di beberapa sudut terdapat spot menarik untuk berswafoto. Seperti di sudut ruangan, terdapat ruang tunggu dengan tempat duduk ala kafe. Disamping itu juga ada bunga yang semakin menarik untuk berswafoto.

Tidak hanya di lobi pelayanan, ruangan praktek juga sangat Instagramable. Ini dibuktikan desainnya yang cantik dan fresh. Sehingga pengunjung semakin betah di tempat itu.

Klinik-HIPMI-2.jpgSuasana ruang klinik kecantikan My Annala Aesthetic Clinic yang Instagramable. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Tidak hanya nuansa yang Instagramable, para staf dan dokter kami juga masih Milenial. Ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami yang menyasar anak muda," ujar Nusrotillah, kepada TIMES Indonesia, Rabu (7/7/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk di wilayah Malang Selatan, Klinik Kecantikan yang diberi nama My Annala Aesthetic Clinic ini bisa jadi satu-satunya klinik kecantikan yang menerapkan nuanasa Instagramable untuk generasi muda.

Terlebih dirinya juga sebagai Anggota HIPMI Kabupaten Malang sejak tahun 2019 juga dituntut untuk menginisiasi dan menjadi contoh Generasi muda lainnya dalam berbisnis.

Klinik-HIPMI-3.jpgAnggota HIPMI Kabupaten Malang, Nusrotillah pemilik kecantikan My Annala Aesthetic Clinic yang Instagramable. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Memang pasar kami ada di sini. Sambutan terhadap klinik ini luar biasa. Sebenarnya klinik ini ada sejak tahun 2019. Kemudian kami pindah ke lokasi yang lebih strategis di sini sejak pekan kemarin," kata wanita berhijab tersebut.

Sedangkan untuk layanan treatment seperti facial, body slimming dan body peeling dipatok harga terjangkau. Atau disesuaikan dengan standar yang ada di Kabupaten Malang.

"Untuk tarif pelayanan berkisaran antara Rp 80 ribu hingga Rp 400 ribu," kata wanita ramah tersebut ketika berada di kliniknya.

Anggota HIPMI Kabupaten Malang, Nusrotillah Amd Kep menegaskan, Klinik Kecantikan Instagramable yang dikelolanya saat ini juga mentaati PPKM Darurat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES