Olahraga

Neymar Tunggu Lionel Messi di Final Copa America 2021

Selasa, 06 Juli 2021 - 14:23 | 67.30k
Bintang Brasil, Neymar JR dengan Leonel Messi. (FOTO: EVARISTO SA/AFP)
Bintang Brasil, Neymar JR dengan Leonel Messi. (FOTO: EVARISTO SA/AFP)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bintang Brasil, Neymar mengungkapkan, dirinya ingin melawan Lionel Messi di final Copa America 2021. Diketahui, Brasil meraih tiket final Selasa (6/7/2021) tadi setelah memastikan kemenangan atas Peru dengan skor 1-0.

Gol untuk Selecao tersebut disumbang oleh Lucas Paqueta di menit ke-35. Hal itu berawal dari aksi individu Neymar, yang kemudian melepaskan umpan matang ke Paqueta. Skor tipis ini bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, di partai final, tim Samba tinggal menunggu hasil babak semifinal antara Argentina melawan Kolombia yang digelar, Rabu (7/7/2021) nanti.

"Saya ingin melawan Argentina, saya akan mendukung mereka (Argentina)," kata Neymar seperti dikutip Reuters.

Ia pun optimis, jika nanti timnya bisa melawan Argentina, kemenangan akan diraihnya. "Saya punya banyak teman di sana dan Brasil akan menang di partai final," ujar penyerang PSG tersebut.

Laga Argentina dan Kolombia sendiri akan digelar di Estadio Nacional Mane Garrincha. Dan Albiceleste difavoritkan menang. Akan tetapi, Kolombia bukan lawan remeh temeh bagi Argentina.

Pasalnya, di tiga laga terakhir, Kolombia bisa merepotkan Tim Tango, dengan menahan imbang dua kali dan menang sekali.

Tim Tango berharap banyak Lionel Messi bisa tampil maksimal. Bintang Barcelona itu sendiri sudah mencetak 4 gol - terbanyak di Copa America 2021. Dan Neymar dan Brasil pun menunggunya di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES