Entertainment

ANTV Luncurkan 2 Serial Baru Berbagi Suami The Series dan Butir-Butir Pasir di Laut

Selasa, 06 Juli 2021 - 13:46 | 90.94k
Foto 1 : Berbagi Suami The Series mengisahkan tentang  kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.(Dok.ANTV) Foto 2 : Tyas Mirasih dan Bastian Steel beradu akting dalam serial Butir-Butir
Foto 1 : Berbagi Suami The Series mengisahkan tentang  kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.(Dok.ANTV) Foto 2 : Tyas Mirasih dan Bastian Steel beradu akting dalam serial Butir-Butir

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan Juli, ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru untuk menemani pemirsa ANTV di rumah mulai Rabu, 7 Juli 2021 yaitu Berbagi Suami The Series dan Butir-Butir Pasir di Laut.

Berbagi Suami The Series tayang setiap hari pukul 18.00 WIB mengisahkan tentang  kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.

Sementara Butir-Butir Pasir di Laut yang diangkat dari sandiwara radio populer tahun 1970 ini, tayang setiap hari pukul 19.30 WIB, menceritakan kisah cinta beda usia dengan berbagai konflik. 

"Dikarenakan angka Covid-19 yang semakin bertambah hingga diberlakukannya PPKM Darurat, kami mendukung keputusan tersebut dan mengimbau untuk seluruh pemirsa ANTV menghabiskan lebih banyak waktu di rumah," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Selasa (6/7/2021).

Tyas MirasihTyas Mirasih dan Bastian Steel beradu akting dalam serial Butir-Butir Pasir di Laut. (Foto: Dok.ANTV) 

Sebagai hiburan di rumah, ANTV menghadirkan dua serial terbaru dengan kisah yang menarik dan pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi di layar kaca.

"Semoga dengan adanya kedua tayangan ini dapat menemani pemirsa setia ANTV di waktu istirahat malam hari," tambahnya.

Kisah awal Berbagi Suami the Series bermula ketika Bianca (Dea Lestari), istri dari Dimas (Adly Fairuz) sedang merayakan ulang tahun putri mereka, Carissa.

Betapa terkejutnya Bianca ketika Dimas datang dari luar kota tidak hanya sendiri, namun membawa seorang wanita bernama Aisyah (Faradilla Yoshi) yang dikenalkan sebagai istrinya. 

Ternyata, Dimas memiliki alasan khusus kenapa ia memutuskan untuk menikah lagi. Saat perjalanan dinas keluar kota, ia mengalami kecelakaan dan mobil yang dikendarai masuk ke jurang. Aisyah yang melihat kecelakaan tersebut, menyelamatkan Dimas dan membawanya ke rumah karena ia tidak punya uang untuk ke rumah sakit.

Aisyah merawat Dimas hingga ia sadar. Kehadiran Dimas ternyata menimbulkan kesalah pahaman oleh penduduk desa sekitar. Dimas dan Aisyah dianggap berbuat maksiat dan menuntut untuk mereka menikah jika tidak ingin Aisyah diusir dari desa. Dimas yang merasa berhutang budi akhirnya setuju untuk menikahi Aisyah.

Aisyah yang tidak tahu jika Dimas sudah berkeluarga, harus menjalani kehidupan barunya di Jakarta dengan penuh tekanan. Terlebih lagi, ternyata Aisyah memiliki rahasia masa lalu dengan Bianca. Akankah Aisyah mampu menerima nasibnya? Apa yang akan terjadi selanjutnya antara Aisyah dan Bianca?

Tyas Mirasih 1Tyas Mirasih dan Bastian Steel beradu akting dalam serial Butir-Butir Pasir di Laut. (Foto: Dok.ANTV) 

Serial selanjutnya yang akan tayang yaitu Butir-Butir Pasir Di Laut mengisahkan tentang Arini (Tyas Mirasih), seorang dokter cantik yang memiliki suami bernama David (Andrew Andika).

Suatu hari, Arini mengalami musibah di mana kapal yang ia tumpangi tenggelam dan ia terdampar di desa pesisir pantai. Arini diselamatkan oleh Radit (Bastian Steel), seorang mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata di desa tersebut. 

Selama tinggal di desa pesisir, Arini kerap bertengkar dengan Radit karena mereka saling tidak menyukai sifat masing-masing. Namun lambat laun Radit mulai jatuh cinta kepada Arini meskipun umur mereka terpaut cukup jauh dan ia juga sudah memiliki kekasih.

Arini yang hanya menganggap Radit sebagai remaja yang menyebalkan, tidak menghiraukan Radit. Hingga suatu hari, Arini mengetahui bahwa selama ini David berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Wulan (Faradina Tika). Akankah Arini membuka hatinya untuk Radit? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES