Olahraga

Liburkan Tim, Persela Siapkan Program Latihan Khusus PPKM

Senin, 05 Juli 2021 - 21:48 | 31.96k
Pemain Persela menjalani latihan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan, sebelum tim diliburkan selama PPKM, Senin (5/7/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pemain Persela menjalani latihan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan, sebelum tim diliburkan selama PPKM, Senin (5/7/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan memutuskan untuk meliburkan latihan tim untuk sementara waktu, menyusul adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat).

Keputusan meliburkan latihan tim diambil untuk menghormati peraturan pemerintah. Apalagi Stadion Surajaya yang menjadi tempat Persela menggelar latihan juga ditutup selama PPKM.

"Dari hasil rapat tim pelatih dan manajemen, hari ini kita terakhir latihan dan kita ketemu lagi tanggal 21Juli, dengan catatan tidak ada perubahan dari PPKM ini berlaku," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, usai latihan di Stadion Surajaya, Senin (5/7/2021).

Namun rencana untuk kembali latihan tanggal 21 Juli tersebut masih bisa berubah jika pemerintah memperpanjang penerapan PPKM.

"Kita harus respect ke aturan, karena ini masalah kesehatan lebih penting dari pada yang lain," tuturnya.

Meski latihan tim diliburkan, namun skuat Laskar Joko Tingkir akan tetap menjalani latihan secara mandiri. Menurut Didik, tim pelatih sudah menyusun program latihan khusus untuk pemain selama libur PPKM.

"Yang jelas materi latihan sudah kita bikin. Kondisi pemain harus tetap terjaga selama libur," ujarnya.

Didik menambahkan, setiap hari para pemain Persela Lamongan juga diwajibkan melaporkan latihan yang dijalani selama libur PPKM Darurat. "Laporannya lewat video, jadi harus melaporkan bahwa sudah latihan. Kita harus profesional," kata Didik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES