Olahraga

Perbanyak Stok Pemain Muda, Arema FC Buka Pendaftaran Pemain dengan Sistem Online

Senin, 05 Juli 2021 - 21:29 | 43.78k
Seiya Da Costa Lay pemain jebolan Akademi Arema di sesi latihan Arema FC (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Seiya Da Costa Lay pemain jebolan Akademi Arema di sesi latihan Arema FC (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak ingin putus dalam pembinaan pemain muda, Arema FC melalui Akademi Arema membuka pendaftaran pemain yang dilakukan melalui sistem online.

Kans untuk naik ke tim senior Arema FC melalui Akademi Arema tergolong cukup besar. Pada musim 2021 ini setidaknya ada lima pemain yang masuk dalam skuat tim senior Arema FC, mereka adalah Seiya Da Costa Lay, Figo Ramadhani, Bramntio Ramadhan, Tito Hamzah dan M Faiz Iqbal.

Pendaftaran ini dilakukan melalui website resmi Arema FC yakni aremafc.com. Pendaftaran yang menggunakan sistem online ini memudahkan calon pendaftar yang ini melakukan registrasi untuk mendaftar sebagai calon siswa Akademi Arema. Caranya cukup mudah, yakni dengan masuk di kolom Academy maka sudah mendapatkan informasi lengkap seputar pendaftaran Akademi Arema. Data dan kelengkapan calon peserta seleksi juga bisa dilampirkan langsung melalui website dengan menggunakan sistem online.

“Di tahun ini pendaftaran seleksi Akademi Arema dilakukan lebih mudah karena calon siswa bisa melakukan registrasi secara online berikut dengan data-data yang bisa dilampirkan melalui website resmi klub yakni di aremafc.com,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Untuk kategori tahun kelahiran 2008-2012 dikenakan biaya 300 ribu sudah termasuk snack, lunch box dan jersey seleksi sedangkan untuk kelompok usia dengan tahun kelahiran 2007-2002 dikenakan biaya 500 ribu mendapatkan fasilitas berupa t-shirt, jogger pant, snack dan lunch box untuk seleksi. Khusus untuk 2007-2002 berpeluang tampil di kompetisi Elit Pro Academy bersama Arema FC.

Selain memudahkan calon peserta, Akademi Arema juga berusaha untuk menerapkan protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19. “Ini sebagai upaya untuk menerapkan protokol kesehatan. Karena di tahun-tahun sebelumnya antusias pendaftar cukup tinggi yang datang di kantor Arema FC karena ada proses mengambil formulir dan mengembalikan formulir. Kini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis via online,” jelas Sudarmaji.

Pendaftaran seleksi Akademi Arema untuk mencari bibit-bibit muda Arema FC  ini sudah berlangsung sejak 23 Juni dan akan dibuka sampai 23 Juli 2021 mendatang. Klik bit.ly/DaftarAkademiArema untuk mendapatkan formulir pendaftaran.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES