Politik

Jerami Indonesia Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Minggu, 04 Juli 2021 - 08:46 | 57.24k
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. (FOTO: PKB).
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. (FOTO: PKB).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jejaring Relawan Muhaimin Iskandar (Jerami Indonesia) resmi dideklarasikan di Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan wilayah perbatasan dengan Malaysia, Sabtu (3/7/2021). 

Jaringan relawan ini dibentuk sebagai wadah bersama dalam meningkatkan solidaritas di tengah pandemi, serta memperjuangkan nasib petani, nelayan, dan rakyat jelata. 

Dalam acara deklarasi yang digelar di atas kapal di Perairan Sambas, Jerami Indonesia mengeluarkan tiga maklumat. Pertama, Relawan Muhaimin Iskandar akan selalu bersama rakyat jelata terpinggirkan dan rentan untuk diperjuangkan nasibnya. 

”Kedua, Relawan Muhaimin Iskandar mengedepankan prinsip kesetaraan dalam demokrasi, hadir bersama dalam menjaga NKRI dengan nilai kebersamaan,” ucal Deklarator Jerami Indonesia Dede Slamet.

Selanjutnya, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang berbahaya saat ini, Relawan Muhaimin Iskandar bersama seluruh elemen bangsa akan bahu- membahu memgatasi wabah Covid-19.

”Relawan Muhaimin Iskandar akan menebar solidaritas sosial saling bantu dan menguatkan di tengah sulitnya masyarakat menghadapi berbagai dampak Covid-19,” jelas Dede Slamet deklarasi Jerami Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES