Entertainment

Tak Pernah Bosan, Sulis: Shalawat Sudah Mendarah Daging pada Diri Saya

Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:36 | 63.18k
Penyanyi lagu sholawat kenamaan, Sulistyowati atau Sulis. (FOTO: Instagram/Sulis)
Penyanyi lagu sholawat kenamaan, Sulistyowati atau Sulis. (FOTO: Instagram/Sulis)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi lagu shalawat kenamaan, Sulistyowati atau Sulis mengaku, meski sudah berpuluh tahun menekuni sebagai penyanyi kerohanian, ia merasa tidak pernah bosan. Hal itu kata dia, karena shalawat adalah sebagai jalan hidup yang dipilihnya.

"Tidak pernah bosen. Karena ini jalan hidup saya. shalawat ini yang menghidupi saya. Menghidupi keluarga saya. Dengan shalawat ini, Sulis merasa karena shalawat inilah Allah menyayangi saya, memberikan kehidupan yang baik. Memberikan keluarga yang baik," katanya dikutip dari YouTube CAHAYA UNTUK INDONESIA, Sabtu (3/7/2021).

Perempuan kelahiran 23 Januari 1990 itu juga menyampaikan, selain dari segi materi, shalawat juga memberikan ketenangan dalam hidupnya. Ia mengaku, shalawat adalah menjadi awal apapun yang menjadi aktivitas kesehariannya.

"Karena dari kecil diajarin gitu. Kalau mau belajar, kalau mau makan, tidur mau apa, selalu kita awali dengan shalawat. Mau berdoa kita mengawalinya dengan shalawat. Mengakhirinya dengan shalawat," jelas istri dari Alfin Febryan itu.

"Shalawat itu sudah mendarah daging pada diri Sulis. Sulis tidak bisa melepaskan diri dari shalawat itu. Karena hampir semua Sulis mengawalinya dengan shalawat," ujarnya.

Diketahui, nama Sulis  melejit setelah berduet bersama penyanyi shalawat Haddad Alwi dalam album-album Cinta Rasul. Dalam karirnya, ia juga sudah mengeluarkan beberapa album. Antara lain seperti Merindu-Mu, Dzikir Anak, Tuntunlah Hamba, Ummi dan Generasi Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES