Gaya Hidup

Seluruh Staff The Alana Hotel Surabaya Jalani Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 03 Juli 2021 - 02:25 | 82.64k
 The Alana Surabaya sudah melakukan vaksinasi untuk seluruh karyawan (FOTO: PR The Alana Surabaya)
The Alana Surabaya sudah melakukan vaksinasi untuk seluruh karyawan (FOTO: PR The Alana Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah sukses melewati uji sertifkasi CHSE beberapa waktu lalu, saat ini hotel The Alana Surabaya sudah berhasil melangsungkan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan. 

Sertifikat CHSE diberikan kepada pelaku usaha perhotelan untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada wisatawan. Hal ini untuk memastikan bahwa produk atau pelayanan hotel yang meliputi kebersihan, keselamatan, kesehatan, dan kelestarian lingkungan alam terjaga kualitasnya.

Manajemen The Alana Surabaya berharap dengan adanya sertifikasi CHSE dan dilangsungkannya vaksinasi terhadap seluruh karyawan, tamu yang menginap di The Alana Surabaya dapat merasa aman dan nyaman selama berada di hotel. 

Adiat Prabowo selaku General Manager The Alana Surabaya menjelaskan, manajemen hotel mewajibkan seluruh karyawan menjalankan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah.  

"Selain itu kami berharap industri pariwisata dapat kembali pulih seperti dahulu dengan adanya program-program tersebut. Kami juga memiliki beragam promo hotel setiap bulannya.” jelasnya.

Bagi Anda yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya, bisa melakukan reservasi di +62 822 7986 0818 atau langsung mengunjungi The Alana Surabaya di Jalan Ketintang Baru I Nomor 10 – 12 Surabaya.

Info menarik lain dari The Alana Surabaya juga bisa dilihat pada akun instagram @alanasurabayahotel untuk mendapatkan beragam update promo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES