Peristiwa Daerah

Tunas Indonesia Raya Dukung Pemerintah Pusat Hingga Daerah Galakkan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 01 Juli 2021 - 20:34 | 29.62k
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Reza Patria dan Pengurus Pusat Tidar, Bakhtiar Sebayang serta pengurus foto bersama di Balaikota (Foto: Syahir/TIMES Indonesia)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Reza Patria dan Pengurus Pusat Tidar, Bakhtiar Sebayang serta pengurus foto bersama di Balaikota (Foto: Syahir/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Pusat (PP) Tunas Indonesia Raya (Tidar) beserta pengurus daerahTidar Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam menekan serta mengendalikan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Wakil Ketua Umum PP Tidar, Bahktiar Sebayang beserta jajaran pengurus TIdar DKI Jakarta memberikan dukungan moril kepada pemerintah dengan mendatangi langsung Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Kamis (01/7/2021) petang

Dalam lawatannya, Bakhtiar Sebayang menyatakan dukungan morilnya kepada pemerintah pusat maupun daerah dalam menekan penyebaran covid-19. Peningkatan angka penyebaran virus fase kedua ini menurutnya harus ditindaki secara cepat, tepat dan menyeluruh, pemerintah memiliki andil besar dalam upaya pengendalian virus mematikan tersebut.

"Kami sengaja datang untuk memberikan dukungan secara langsung serta mengapresiasi kerja-kerja pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah yang terus berupaya untuk menekan laju penyebaran covid-19 ini," ungkap Bakhtiar

Selanjutnya Organisasi sayap partai Gerindra ini juga mengimbau seluruh pengurus Tidar di seluruh daerah untuk memberikan dukungan moril kepada pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya memberantas Covid. Bakhtiar mengatakan sesuai dengan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Harian Sufmi Dasco, Sekretaris Jendral Akhmad Muzani, dan Ketua Umum PP Tidar, Aryo Djojohadiksuma.

"Kami berharap vaksinasi berjalan dengan lancar di setiap daerah, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sebelumnya sehingga perputaran roda ekonomi daerah bisa berjalan dan kembali berputar, ekonomi pulih, Indonesia juga akan bangkit lagi," ujarnya

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merasa bersyukur karena keterlibatan kaum muda yang tergabung dalam organisasi Tidar turut memberikan dukungan dalam penanggulangan Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Tunas Indonesia Raya Partai Gerindra baik di tingkat pusat hingga tingkat daerah karena turut membantu program vaksinasi pemerintah dalam rangka menekan laju penyebaran covid-19, terima kasih buat teman-teman Tidar," ujar politisi Gerindra ini. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES