Entertainment

Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juli 2021 - 15:11 | 71.30k
Paramal kejawen Mbak You saat masih hidupnya. (FOTO: InsertLive)
Paramal kejawen Mbak You saat masih hidupnya. (FOTO: InsertLive)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPeramal yang sempat kondang, Mbak You dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7/2021). Dari keterangan yang didapat dari Tim InsertLive, ia meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro pada siang tadi.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal, di rs premiere bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rs (rumah sakit) satu jam yang lalu," kata keterangan yang didapat dari tim YouTube Mba You, Yan Pratama Adhi.

Untuk penyebab kematian perempuan yang sempat kontroversi tersebut belum dipastikan. "Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari rs premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," jelasnya.

Saat ini, lanjut dia jenazah Mbak You akan dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke salatiga. Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener2 biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen2 semua," ujarnya.

Semasa hidupnya, Mbak You memang kerap dikenal sebagai peramal penuh kontroversi. Salah satunya ia pernah menceritakan tentang kisah hidupnya yang menikah dengan ular saat usianya menginjak 30 tahun. Selamat jalan Mbak You. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES