Wisata

Sekolah Masih Libur, Ajak Anak Liburan Aman di éL Hotel Royale Banyuwangi

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:09 | 49.25k
Ilustrasi liburan bersama anak di éL Hotel Royale Banyuwangi. (Foto: éL Hotel Royale Banyuwangi).
Ilustrasi liburan bersama anak di éL Hotel Royale Banyuwangi. (Foto: éL Hotel Royale Banyuwangi).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sekolah daring saat ini masih dalam masa liburan. Di masa liburan sekolah saat pandemi seperti ini penting untuk memilih tempat liburan aman dan nyaman, staycation di éL Hotel Royale Banyuwangi bisa menjadi salah satu rekomendasi liburan aman bagi anak-anak.

Hotel ini menawarkan program liburan berupa paket promo Fresh Staycation On Holidays yang akan berlansung dari awal bulan Juli 2021. Promo program liburan ini cocok bagi kalian yang ingin berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur dalam rangka menikmati liburan sekolah bersama keluarga.

“Dalam paket promo Fresh Staycation On Holidays ini éL Hotel Royale Banyuwangi memberikan benefit Sarapan Pagi untuk 2 orang, potongan harga Sarapan Pagi 50% untuk anak di bawah 12 tahun dan pilihan Makan Siang, Makan Malam atau Back Massage untuk 2 orang,” tutur Public Relation éL Hotel Royale Banyuwangi, Naya O. Permataputri,

Dengan harga Rp 729.000,-nett per malam, éL Hotel Royale Banyuwangi memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan yang ingin menikmati momen liburan sekolah tahun ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap tamu hotel maupun karyawan hotel.

“Selama masa pandemi, éL Hotel Royale Banyuwangi juga sudah memulai untuk menerapkan protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan tamu selama menginap ataupun berkunjung. Selain set-up social distancing yang diaplikasikan pada fasilitas hotel, proses Sanitizing pada restaurant, lounge hingga guest room juga dilakukan Secara rutin,” jelas Naya O. Permataputri.

Rencanakan liburan sekolah yang aman, nyaman dan berkesan dimasa pandemi ini bersama éL Hotel Royale Banyuwangi. Dapatkan informasi lengkap lainnya tentang éL Hotel Royale Banyuwangi di www.banyuwangi.el-hotels.com atau Akun Instagram @eLHotelRoyaleBanyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES