Indonesia Positif

Tugu Hotels & Restaurants Kembali Masuk Nominasi Condé Nast Traveler 2021 Readers’s Choice Awards

Rabu, 30 Juni 2021 - 12:07 | 34.61k
Apsara Room at Tugu Hotel Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Apsara Room at Tugu Hotel Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Meski di tengah pandemi, Tugu Hotels & Restaurants kembali masuk di nominasi oleh Condé Nast Traveler, 2021 Readers’s Choice Awards.

Dinobatkan oleh Condé Nast Traveler yang merupakan majalah perjalanan dan gaya hidup mewah yang diterbitkan oleh Condé Nast – New York, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Tugu Hotels & Restaurants yang telah secara konsisten selalu memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu.

Sunset View at Ji Restaurant BaliSunset View at Ji Restaurant Bali

Sebagai pemenang penghargaan ini di tahun 2019, Hotel Tugu Lombok kembali masuk ke dalam jajaran nominasi Hotels & Resorts, bukti ini menunjukkan semangat yang tak pernah padam untuk mempertahankan kondisi pariwisata pulau Lombok ditengah pandemi ini.

Begitu pula dengan Hotel Tugu Bali yang kembali mendapatkan nominasi, beserta Ji Restaurant yang terletak di daerah Canggu-Bali, kembali mendapatkan nominasi “Restaurants, Bars and Beach Clubs”. 

Hotel Tugu LombokHotel Tugu Lombok Coastal View

Sedangkan Hotel Tugu Malang menjadi satu-satunya perwakilan kota Malang yang mampu masuk ke dalam nominasi ini dan beradu dengan hotel lain di seluruh dunia.

Seluruh tim Tugu Hotels & Restaurants merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan akan misi untuk menghidupkan selalu sejarah, seni dan budaya Indonesia tercinta ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES