Entertainment

Sembuh dari Covid, Indro Warkop: Terima Kasih untuk yang Sudah Mendoakan

Rabu, 30 Juni 2021 - 08:11 | 61.65k
Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop melakukan aktivitasnya sebagai aktor (foto: Instagram/Indro Warkop)
Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop melakukan aktivitasnya sebagai aktor (foto: Instagram/Indro Warkop)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada fans dan teman yang sudah mendoakan. Setelah mengalami melakukan isolasi mandiri selama satu minggu, akhirnya dia melakukan Swab Test Antigen ulang. Hasilnya, ternyata menunjukkan dirinya sehat dan negatif covid-19.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting. Dia menceritakan bahwa terkonfirmasi positif Covid-19 itu tidak enak dan membingungkan.

"Alhamdulillah hasil kedua yang sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman untuk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," kata Indro di Jakarta, Rabu (30/6/2021).

Kemudian, dia juga berbagi cerita dan tips agar cepat mendapatkan hasil negatif covid-19. Salah satunya, dia selalu memenangkan pikiran supaya tidak bingung terus. Jika pikirannya tenang, bisa membuat dirinya tidak panik.

"Dan 1 hal yang pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga. Gak perlu bahas berapa biaya yang kami habiskan untuk semua ini, yang pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat," tambahnya.

Akhirnya, pelajaran dari positif Covid-19 ini dia menyadari bahwa ternyata selama ini banyak orang yang mencintai dirinya dan keluarganya. Dia berterimakasih semoga Tuhan membalas orang-orang yang mendoakannya, selalu sehat dan bisa bertahan meskipun badai pandemi semakin ganas.

"Terima kasih atas semua cinta yang dikirimkan keluarga dan teman-teman. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang-orang daripada yang tidak," tandas Indro Warkop.

Sebelumnya, pada tanggal 23 Juni 2021 Indro mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya @indrowarkop_asli.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19," tulisnya pada Rabu (23/6/2021).

Meski mengaku terpapar Covid-19, Indro mengaku keheranannya. Lantaran selama ini hanya bertemu orang rumah dalam seminggu terakhir pun mereka juga dinyatakan negatif.

Indro mengaku tidak mengalami gejala berat dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Tak lupa, Indro Warkop meminta doa kesembuhan dari warganet. "Mohon doa untuk kesembuhan segera dan nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," kata personel termuda Warkop DKI ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES