Entertainment

4 Rekomendasi Film yang Tayang Juli 2021

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:42 | 140.50k
Space Jam: A New Legacy. (Foto: Warner Bros. Pictures)
Space Jam: A New Legacy. (Foto: Warner Bros. Pictures)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memang pandemi Covid-19 sudah banyak mempengaruhi banyak sektor, seperti salah satunya panggung sinema atau film. Pandemi Covid-19 sendiri mengakibatkan film-film yang seharusnya sudah tayang pada tahun 2020 pun terpaksa untuk menunda penayangan.

Para pengemar film akhirnya juga berharap bahwa di tahun 2021 akan ada penambahan kualitas yang lebih baik, terutama di industri perfilman Hollywood. Akhirnya setelah mengalami banyak penundaan, kini setiap dunia harus siap menyambut film-film yang akan hadir di tahun 2021, salah satunya di bulan Juli 2021.

Nah melansir dari berbagai sumber, kali ini TIMES Indonesia akan berbagi 4 rekomendasi film yang akan tayang pada Juli 2021.

1. Space Jam: A New Legacy

Rekomendasi Film(Foto: Warner Bros. Pictures)

LeBron James sebagai superstar NBA bekerja sama dengan Bugs Bunny beserta kru Looney Tunes untuk sekuel klasik 1996 yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Film berkomedi keluarga ini disutradai oleh Malcolm D. Lee, Sonequa Martin-Green, bahkan pemain NBA seperti Klay Thompson, dan banyak lagi lainnya. Untuk film ini nantinya akan tayang pada 16 Juli 2021.

2. Jungle Cruise

Rekomendasi Film 2Jungle Cruise. (Foto: Disney)

Film ini merupakan film fantasi petualangan yang menceritakan sebuah perjalanan taman Disneyland yang di mana sebuah perahu kecil membawa sekelompok wisatawan untuk menyusuri Amazon.

Film ini dibintangi oleh Emily Blunt dan Dwayne Johnson, dan film ini akan tayang pada 30 Juli 2021.

3. Minion: The Rise of Gru

Rekomendasi Film 3Minion: The Rise of Gru. (Foto: Universalpictures.com)

Memang waralaba dari “Minion” sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Kali ini akan meceritakan asal-usul jahat dari sebuah antihero Gru. Film ini akan tetap di sutradarai oleh Kyle Balda, dan film ini akan tayang pada 2 Juli 2021.

4. Top Gun: Maverick

Rekomendasi Film 4Top Gun: Maverick. (Foto: Paramount Pictures)

Berbeda dengan yang lain, kali ini film ini akan menceritakan Tom Cruise yang kembali untuk menghadapi masa lalunya dengan sambil melatih regu baru dalam misi yang lebih mengancam nyawa.

Cerita ini akan berlatar pada saat Tom Cruise selesai menyelesaikan masa dinasnya sebagai salah satu penerbang termana di Angkatan Laut.

Nah, itu barusan 4 rekomendasi film yang akan tayang pada bulan Juli 2021, siapkan dana kalian untuk menyambut film-film yang super seru ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES