News Commerce

AXIS Lauching Paket “Suka Suka” untuk Generasi Z, Apa Kelebihanya?

Senin, 28 Juni 2021 - 16:50 | 24.01k
Launching Paket Suka Suka AXIS khusus untuk Kaula Muda (Foto: Public Relations XL Axiata)
Launching Paket Suka Suka AXIS khusus untuk Kaula Muda (Foto: Public Relations XL Axiata)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan kalangan anak muda, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus melahirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mereka seperti meningkatkan pelanggan AXIS dengan cara memberikan paket khusus anak muda.

Produk terbaru adalah “Paket Suka Suka” yang memberikan kebebasan sepenuhnya kepada pelanggan AXIS untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing. Acara launching tersebut berlangsung secara daring pada Senin,(28/6/2021).

(Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan bahwa brand ini merepresentasikan anak muda khususnya generasi Z, pihak XL akan terus memberikan inovasi terbaik khususnya untuk anak muda.

“Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka. Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data," pungkas Alfons.

Alfons menambahkan, Paket Suka Suka ini adalah merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau. Alfons berharap, Paket Suka-Suka ini akan bisa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS.

Tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya. Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet yang berada di Playstore, lalu pilih menu dan atur masa aktif paket tersebut.

Bagi anak muda yang belum menjadi pelanggan AXIS, bisa langsung membeli Kartu AXIS di Toko Pulsa atau e-commerce.

Spesial di bulan Juli, eksklusif di Shopee anak muda bisa membeli Kartu AXIS Suka-Suka dimana mereka bisa memilih kuota nya dan juga bonus kuota sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES