Entertainment

Tepat di Hari Kelahirannya, My Ririz Launching Single Debut 'Beautiful Moment'

Selasa, 29 Juni 2021 - 02:14 | 97.03k
My Ririz Beautiful Moment (Forever In Love) yang dilaunching bertepatan dengan hari kelahirannya. (FOTO: Istimewa)
My Ririz Beautiful Moment (Forever In Love) yang dilaunching bertepatan dengan hari kelahirannya. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGMy Ririz baru saja meluncurkan single debutnya berjudul Beautiful Moment (Forever In Love) pada Senin (28/6/2021). Peluncuran ini bertepatan dengan hari kelahiran sang penyanyi.

Dalam keterangan tertulisnya, ia menjelaskan bahwa setiap orang pasti mempunyai satu momen indah yang terbaik dan tidak bisa dilupakan dalam hidupnya.

Di lagu ini, momen terindah yang diceritakan adalah saat seorang wanita akhirnya menemukan Her 'Mr.Right' yang kedatangannya tanpa disangka-sangka.

"Lalu Sang Mr.Right membuat semua mimpinya menjadi nyata dengan mengatakan 'Maukah Kau Menikah Denganku Membuat Jalan Cerita Indah kita Berdua Selamanya?'" cerita My Ririz.

My-Ririz-Beautiful-Moment-2.jpg

Menurutnya, pembuatan project lagu ini bisa dibilang singkat dan efisien. Lagu yang diciptakan Oneng Sugiarta dari Oneng Sugiarta Entertainment ini dibuat lebih setahun lalu dan diproduksi ulang selama dua pekan.

"Proses recording, mixing, shooting video klip, editing hingga release tanggal 28 Juni 2021 ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya," ujarnya.

Ia menerangkan, ide awal project lagu ini sebagai gebrakan homecoming My Ririz yang ingin kembali berkiprah sebagai entertainer di kota kelahirannya, Malang Jawa Timur.

"Saat saya mengutarakan keinginan tersebut, ternyata sahabat baik saya Oneng Sugiarta yang juga seorang entertainer kondang dan di Malang Raya menyambutnya dengan gercep, geber dan gaspol. Berkat kerja keras dari tim Oneng Sugiarta Entertainment, semangat dan kepercayaan diri yang selalu membara di dalam diri akhirnya project ini berhasil rampung sesuai ekspektasi," bebernya.

Mengambil lokasi video klip di Wisata Bromo Tengger Semeru, Batu dan Karma Kandara Private Beach Bali, serta nuansa Timur Tengah yang kental di video ini menambah kekuatan visual lagu Beautiful Moment ( Forever In Love ).

Penggarapan video klip dipercayakan ke Irfan Zahri, sutradara andal yang sering dipercaya Oneng Sugiarta Entertainment dan sukses membuat film 18 KM, Taurus, dan belasan video musik. Terlebih keterlibatan Jeremiah Lakhwani, Aquaman Indonesia sebagai model video klip ini menjadi kekuatan tersendiri.

"Selamat menikmati single pertama saya, Beautiful Moment ( Forever In Love ) di seluruh platform digital mulai hari ini. Bersama-sama kita tebarkan cinta di masa pandemi ini. Terimakasih semua pihak yang membantu dari awal sampai proses release single ini, jaga kesehatan semuanya," pungkasnya.

MY RIRIZ

BEAUTIFUL MOMENT (Forever In Love )

Song title : BEAUTIFUL MOMENT ( Forever In Love )

All Performed by My Ririz

Written by Oneng Sugiarta

Produced Oneng Sugiarta Entertainment

Published Inside Indo

Arranged by Andika, Indra, Fani

Music Produced Andika Rondonuwu

Guitar Ardhi

Vocal Director Osin Ramli

Mixed & Mastered by 22musicprod

Directed Irfan Zahri

Drone Fanani Aerialvideography

Edited Sendja Visual

Artwork Nizar

Photography Dayat Ipul

Creative Director Wildan

Wardrobe Janeeta Wedding, Rezawu Atelier

Model Jeremiah Lakhwani, Gitty, Yunna

MUA Galyhtico

Fashion Stylist Reza Wu

Creative Team Eka Aurelia

Lagu Beautiful Moment (Forever In Love) karya My Ririz bisa anda nikmati di berbagai platform media digital. Selamat menikmati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES