Politik

Gus Sadad: Wes Wayahe Gerindra Jatim Jadi Pemenang 

Senin, 28 Juni 2021 - 10:14 | 28.90k
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad atau Gus Sadad usai pengukuhan Pengurus Gerindra Jatim di Hotel Majapahit Surabaya, Minggu (27/6/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad atau Gus Sadad usai pengukuhan Pengurus Gerindra Jatim di Hotel Majapahit Surabaya, Minggu (27/6/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad atau Gus Sadad menegaskan bahwa mesin partai akan bekerja sekuat tenaga pasca pengukuhan pengurus baru pada Minggu (27/6/2021) kemarin di Hotel Majapahit Surabaya. 

Bahkan, pengamat memprediksi Gerindra Jatim mampu melibas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan segala kekuatan momentum politik yang ada seperti coattail effect elektabilitas Prabowo secara nasional. 

Saat ini Gerindra Jatim merupakan partai terkuat nomor tiga di Jatim. Posisi tersebut disinyalir bakal terus merangkak. Bahkan tak tanggung-tanggung, Gerindra Jatim menargetkan 24 kursi legislatif. 

"Masalah survey-survey yang ada menyatakan peluang itu ada. Akan tetapi tidak bisa berbesar hati sekarang menyatakan kita geser siapa kita geser siapa, tidak. Target kita adalah bagaimana kita memenangkan 2024 di Provinsi Jatim ini," tegasnya. 

Sementara itu, Sekretaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah menambahkan, Gerindra sendiri tidak memandang bahwa PKB sebagai lawan kendati sama-sama institusi yang berkompetisi.

"Tetapi tidak spesifik. Jadi kepada semua partai kami respect tetapi kami punya tujuan bagaimana dalam kompetisi di 2024 nanti kami bisa meraih suara tertinggi," tandasnya. 

"Jadi tidak spesifik bagaimana dengan PKB. Semua! Kita berusaha untuk berkompetisi menjadi yang terbaik, itu saja," tambahnya. 

"Wis wayahe Gerindra jadi pemenang seperti kata ketua harian tadi (Sufmi Dasco Ahmad)," sela Gus Sadad.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES