Peristiwa Nasional

Sudah Pulih, Quraish Shihab Akhirnya Diperbolehkan Pulang

Minggu, 27 Juni 2021 - 21:03 | 45.76k
Quraish Shihab saat dirawat di karena permasalahan jantung. (FOTO: dok Najwa Shihab)
Quraish Shihab saat dirawat di karena permasalahan jantung. (FOTO: dok Najwa Shihab)

TIMESINDONESIA, JAKARTAQuraish Shihab akhirnya diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit (RS). Hal itu karena sudah dinyatakan pulih. Sebelumnya, Cendekiawan Muslim tersebut melakukan perawatan di RS Matraman karena ada permasalahan dalam jantungnya.

Kabar baik tersebut dikatakan oleh Najwa Shihab dalam akun Instagram resminya, Minggu (27/6/2021) malam. Perempuan yang biasa dipanggil Nana itu pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan ayahnya tersebut.

"Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan InsyaAllah bisa pulih segera. Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga keluarga kami," katanya.

"Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi. Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi. Kuga kita semua agar selalu berada dalam lingkungan Tuhan yang Maha Kuasa," jelasnya.

Sebelumnya kemarin, ia menyampaikan kondisi Quraish Shihab yang sedang dirawat karena penyakit jantung.

"Teman-teman terima kasih banyak doanya untuk Abi Quraish Shihab. Alhamdulillah kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES