Glutera News

Jaga Kesehatan dengan Minum Glutera Rex, Apa Saja Manfaatnya? 

Minggu, 27 Juni 2021 - 08:44 | 219.68k
(FOTO: Glutera.com)
(FOTO: Glutera.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera menghadirkan produk minuman kesehatan yang ke 4 bernama Gluter Rex.  Sebelumnya sudah ada Glutera GSH, Glutera NOX, dan Glutera COL.

Glutera REX merupakan produk terbaru dari Glutera dengan No BPOM MD867031025523. Glutera yang telah berusia 9 tahun (2021) dengan jutaan pengguna produknya yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 20 negara.

Glutera REX berupa minuman kesehatan dengan rasa kopi untuk menambah stamina dan vitalitas khusus untuk orang dewasa. Dibuat dari berbagai campuran bahan alami yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama bagi mereka diatas usia 25 tahun. 

Minum-Glutera-Rex-2.jpg

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses secara higienis sesuai standart mutu yang sudah ditetapkan.

Glutera Rex mengandung
Coffee, Vegetable Creamer, Sugar, Malt Extract, Panax Ginseng, Guarana, L-Citrulline, Cordyceps, L-Arginine.

Apa saja fungsi dari Glutera Rex? 

1. Meningkatkan stamina
2. Memperlancar peredaran darah
3. Meningkatkan performa fisik
4. Mengatasi impotensi dan disfungsi ereksi
5. Meningkatkan libido
6. Mencegah frigiditas
7. Mengatasi ejakulasi dini
8. Menyeimbangkan hormon
9. Menjaga kesehatan pernafasan

Cara mengonsumsi Gluter Rex juga sangat praktis. Cukup tuangkan 1 sachet (25 gram) glutera rex dalam 150 ml air matang (panas, hangat, dingin)  dan aduk hingga bercampur dan siap diminum. 

Namun, jika anda menginginkan rasa lebih manis bisa menambahkan gula sesuai selera, khususnya yang tidak terbiasa minum kopi.

Jika anda gunakan untuk berhubungan seksual, reaksi akan muncul 4-8 jam setelah konsumsi (tiap orang berbeda jamnya, sesuai kondisi tubuh). Namun perlu rangsangan terlebih dahulu.

Untuk menjaga stamina bisa dikonsumsi kapan saja, yang akan memberikan dampak tubuh selalu bugar sepanjang hari, tidak mudah capek, pernafasan lebih bagus, dan merangsang munculnya hormon endorfin (hormon kebahagiaan). 

Harga produk :
1 paket seharga Rp. 1.350.000, mendapatkan 8 box Glutera REX. Untuk 1 box nya berisi 5 sacher dengan 1 sachet berisi 25 gram. (*)

Be Everlasting with Glutera 

#glutera #glutathione #collagen #alphaarbutin #kojidacid #vitamin #kalsium #bodylotion #bodywash #bodyscrub #whitening #acne #facialwash #shampoo #hairtonic #skincare #glowing #beeverlastingwithglutera #maltextract #panaxginseng #guarana #lcitrulline #cordyceps #larginine #seksual

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES