Kuliner Indonesia Bangkit

BBQ Sky Night Papilio Hotel Surabaya Sajikan Menu BBQ Lezat dan Bervariasi

Minggu, 27 Juni 2021 - 04:16 | 69.13k
BBQ Sky Night Best Western Papilio (FOTO: Dok. Papilio Hotel)
BBQ Sky Night Best Western Papilio (FOTO: Dok. Papilio Hotel)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SURABAYABest Western Papilio Hotel Surabaya tetap menghadirkan inovasi-inovasi di masa pandemi ini. Dengan protokol kesehatan yang diterapkan, per Juni 2021 hotel di daerah Ahmad Yani Surabaya ini membuka kembali program dinner di hotel yang sempat menjadi favorit masyarakat Surabaya, yaitu BBQ Sky Night yang menghadirkan berbagai menu lezat dengan variasi melimpah serta berbagai macam menu setiap minggunya.

BBQ Sky Night hadir pada hari Jum'at dan Sabtu yang di masak langsung secara langsung atau fresh oleh chef ahli dari Hotel Papilio, cukup murah hanya dengan harga per paxnya138.000 rupiah sudah dapat menikmati all you can eat semua menu.

BBQ-Sky-Night-Best-Western-Papilio-2.jpg

Chef Rudy Hartono, Director of Food & Beverage menyampaikan bahwa program ini dibuka kembali karena banyaknya permintaan dari tamu yang rindu untuk menikmati BBQ Sky Night.

“Banyak tamu yang menanyakan promo ini, ketika saya bertemu di lobby ataupun Mariposa Restaurant pada saat sarapan pagi. Hal ini juga karena kebanyakan yang mengambil promo ini adalah anak-anak muda, yang ingin menghabiskan waktu sambil menikmati suasana Bantimurung Sky Pool & Café yang instagramable. Jadi sekalian mencari konten," jelas Rudy.

BBQ-Sky-Night-Best-Western-Papilio-3.jpg

Bukan hanya disuguhi menu BBQ yang lezat, tetapi suasana di Restaurant tersebut sangat indah dengan pemandangan kota Surabaya dan sekaligus langsung menghadap swimming pool.

Terkait protokol kesehatan, Best Western Papilio hotel hanya menyediakan 70 pax untuk menu BBQ Night, jadi pembatasan dan protokol kesehatan sangat diterapkan.

Hotel juga sangat menjaga tamu-tamu loyalnya dengan memberikan free masker bagi para tamu yang tidak membawa sebelum memasuki hotel.

Hal ini dilakukan supaya para tamu tetap merasa aman dan nyaman selama beraktivitas di Best Western Papilio Hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES