Gaya Hidup

Yuk Intip Rekomendasi Staycation Keluarga di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:51 | 97.25k
Ilustrasi staycation di Hotel Royal Tulip Surabaya. (Foto: traveloka).
Ilustrasi staycation di Hotel Royal Tulip Surabaya. (Foto: traveloka).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di akhir pekan ini, ingin rasanya liburan namun pandemi Covid-19 sedang tinggi-tingginya. Mungkin staycation di hotel adalah salah satu rekomendasi liburan aman dan nyaman. Dan Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya bisa jadi rekomendasi pilihan di Kota Surabaya.

Hotel bintang 5 yang berlokasi di tengah Kota Pahlawan ini menghadirkan paket kamar yang menarik dengan harga kompetitif. Hanya Rp 695.000 per malam, tamu bisa menginap di kamar deluxe yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dengan paket Family Staycation.

Selain itu, tamu juga bisa dimanjakan 15 menit pijat gratis untuk relaksasi badan setelah lelah bekerja. Diskon 20 persen pun diberikan untuk tamu yang ingin menikmati hidangan lezat bersama keluarga di Grand Kitchen.

Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya juga menghadirkan paket Family Staycation semalam dengan mendapatkan 2 kamar yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dengan hanya Rp 1.200.000.

Tamu yang membeli paket ini juga sudah mendapatkan sarapan untuk 4 orang, diskon 20 persen untuk menikmati hidangan di Grand Kitchen dan 15 menit pijat gratis di Sangawan Spa.

Tersedia juga kamar connecting yang bisa dipesan selama persediaan masih ada, di mana akan menjadikan pengalaman menginap lebih berkesan.

Si buah hati pun bisa menciptakan momen hangat bersama orang tua ketika berenang di kolam renang. Kolam renang yang berlokasi di lantai 17 pun bisa menjadi salah satu alternatif berfoto ria seru ketika Staycation di Royal Tulip Darmo Surabaya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau makanan ringan si buah hati, orang tua bisa berbelanja di Darmo Deli Supermarket yang berlokasi di 'lantai G' dan mendapatkan diskon hingga 10 persen dengan hanya menunjukkan kunci kamar.

Dengan hadirnya paket harga kamar yang kompetitif ini, pihak hotal ingin agar para orang tua bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bersama sang buah hati di hotel.

"Di tengah pandemi seperti ini, staycation di hotel menjadi salah satu liburan yang sangat disarankan karena tidak perlu berpergian jauh dan kami juga sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan para tamu," kata General Manager Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya, Deddy Sasmita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES