Peristiwa Daerah

Bagikan Ribuan Sembako, Pengrajin Tahu Tempe Doakan Polri Tetap Mengayomi Masyarakat

Jumat, 25 Juni 2021 - 19:42 | 14.05k
Polri bagikan 1.500 paket sembako yang diberikan kepada para pengrajin tahu tempe di Semanan, Kalideres, Jakarta. (Foto: Dokumentasi Humas Polri)
Polri bagikan 1.500 paket sembako yang diberikan kepada para pengrajin tahu tempe di Semanan, Kalideres, Jakarta. (Foto: Dokumentasi Humas Polri)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPolri menggelar bakti sosial (baksos) serentak dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-75. Bantuan sembako diberikan secara langsung oleh perwira tinggi (pati) Polri kepada warga.

Karokurlum Lemdiklat Mabes Polri, Brigjen Adi Kuntoro berharap kedepannya Polri dan masyarakat dapat senantiasa bersinergi. Selain itu, dia juga memohon doa restu kepada warga dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.

“Kepada masyarakat yang saat ini kami hadiri, masyarakat komunitas pembuat tahu tempe, mohon dukungan dan doa masyarakat,” ujar Adi saat berada di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (25/06/2021).

“Ke depan, apa yang menjadi keinginan pimpinan kami dalam transformasi Polri yang presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju bisa terlaksana dan berjalan dengan baik,” sambungnya.

Dalam kesempatan sama, Pengurus Koperasi Tahu Tempe Indonesia (Kopti) Semanan, Handoko mengapresiasi kegiatan Polri tersebut. Dia lantas berharap agar polisi tetap mengayomi masyarakat.

“Kami sangat mendukung sekali program-program Bapak yang mana Kopti bisa dibantu dari kepolisian dan kami mengucapkan dirgahayu dan selamat kepada jajaran Polri seluruh Indonesia. Polri tetap maju dan tetap mengayomi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Handoko.

Sementara itu, Kasubdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Indra Jafar menambahkan, menyambut Hari Bhayangkara ke-75 ini, ada ribuan paket sembako yang diberikan kepada para pengrajin tahu tempe di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat hari ini. “Untuk wilayah sini, akan mendapatkan 1.500 paket. Berarti di 1.500 titik. Nanti berlanjut besok dan seterusnya,” pungkas Jafar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES