News Commerce

Lebih Hemat, Paket Promo Biznet Cocok untuk Belajar Online di Rumah 

Jumat, 25 Juni 2021 - 18:44 | 152.49k
Biznet menghadirkan promo Back to School. (FOTO: Biznet)
Biznet menghadirkan promo Back to School. (FOTO: Biznet)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebagai salah satu provider telekomunikasi dan multimedia terbesar di Indonesia, Biznet kembali hadir dengan promo Back to School. Promo ini mendukung aktivitas belajar online dari rumah di tengah pandemi Covid-19.

Promo ini berlaku mulai dari 1 Juni sampai 31 Juli 2021. Potongan harga berlaku untuk pelanggan baru maupun lama (eksisting) dalam menggunakan layanan Biznet Home. 

Dengan mengikuti promo ini, pelanggan yang langsung membayar layanan Biznet Home untuk 12 bulan di muka akan mendapatkan gratis masa berlangganan selama 5 bulan. 

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat potongan harga untuk pembelian perangkat WiFi Fiber Modem. 

President Director Biznet, Adi Kusma, mengatakan hadirnya promo Back to School ini berangkat dari melihat kebutuhan internet yang semakin meningkat terutama di tengah pandemi Covid-19. 

"Kami terus mencoba menghadirkan berbagai program promo baru yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan kami yang bisa mendukung kelancaran proses belajar online ini," tuturnya. 

Adi menerangkan, ada dua promo yang dibedakan yakni promo Back To School untuk pelanggan baru dan pelanggan eksisting. 

Khusus untuk pelanggan baru, selain mendapatkan gratis masa berlangganan selama 5 bulan dengan membayar langsung 12 bulan di muka, pelanggan juga akan mendapatkan promo gratis biaya instalasi dan harga khusus untuk pembelian WiFi Fiber Modem. 

"Jadi, pelanggan bisa hemat 35 persen dan mendapatkan total 17 bulan masa berlangganan," imbuhnya. 

Biznet-2.jpgPromo Back to School yang ditawarkan Biznet. (FOTO: Biznet)

Salah satu contoh dengan mengambil paket Biznet Home Internet 1B - 75 Mbps, Anda cukup membayar Rp 4.350.000, dari harga normal 6.675.000 atau hemat 35 persen. 

Sedangkan untuk pelanggan eksisting, promo ini tidak hanya akan memberikan total harga paket yang lebih hemat dan ekonomis, karena pelanggan juga akan mendapatkan harga khusus untuk membeli WiFi Fiber Modem dan total masa berlangganan selama 17 bulan, hanya dengan membayar biaya berlangganan selama 12 bulan di muka. 

"Jadi, pelanggan dapat menghemat hingga 39 persen," jelasnya. 

Salah satu contoh mengambil paket Biznet Home Internet 1B - 75 Mbps, anda cukup membayar Rp 3.900.000 dari harga normal Rp 6.425.000 atau hemat 35 persen. 

Menurutnya, Biznet Home merupakan layanan Internet WiFi ultra cepat dan stabil untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai 150 Mbps, baik untuk download maupun upload. 

Untuk Biznet Home, pihaknya menawarkan tiga paket layanan. Pertama, Biznet Home Internet. Paket ini layanan Internet WiFi cepat dan stabil untuk segmen perumahan dan apartemen mulai dari Rp 325,000/bulan dengan kapasitas bandwidth sampai dengan 75 Mbps.

Kedua, Biznet Home Combo IPTV, yakni layanan Internet WiFi plus TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Ketiga, Biznet Home Gamers yakni layanan Internet WiFi yang cocok untuk mendukung hobi Esports gaming, dengan bandwidth hingga 150 Mbps dan IP Public. 

Informasi paket promo Biznet yang mendukung aktivitas belajar online dari rumah ini bisa mengunjungi biznethome.net/bts2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES