Peristiwa Daerah

Polres Ciamis Serahkan 850 Paket Sembako untuk Warga

Jumat, 25 Juni 2021 - 17:54 | 40.14k
Polres Ciamis menyerahkan bantuan sembako secara door to door (foto: Humas Polres Ciamis)
Polres Ciamis menyerahkan bantuan sembako secara door to door (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMISPolres Ciamis telah menyerahkan 850 paket sembako di wilayah hukum Polres Ciamis. Ratusan paket sembako tersebut adalah bantuan untuk warga yang membutuhkan.

"Kami telah menyerahkannya kepada warga secara door to door. Kali ini, warga di Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang mendapatkannya," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto, Jumat (25/6/2021).

Kapolres berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19 ini. Khususnya, bagi warga yang tinggal di dekat pemakaman Desa Saguling tersebut.

"Pemberian bantuan ini juga tentunya menjadi bukti nyata, Polri hadir di tengah masyarakat. Selain itu, pemberian bantuan ini juga menjadi bentuk sinergitas kami. Tentunya, sinergi bersama masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," paparnya.

Polres Ciamis bPenyerahan bantuan sembako kepada warga di Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (foto: Humas Polres Ciamis)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Wakapolres Ciamis didampingi oleh sejumlah Kabag dan Kasat. Tampak ikut mendampingi, yakni Kabag Sumda Kompol Aniek Sulistyani, Kabag Ren Kompol Argono, Kabag Log Kompol Kusnadi Erisyadi dan Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K.

Selanjutnya, adapula Kasat Binmas AKP Aep Saepudin, Kasi Propam AKP Rahmad Fanani, Kasat Sabhara AKP Cecep Edi Sulaeman, dan Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia.

Penyerahan bantuan secara langsung tersebut juga dilakukan oleh Kasat Reskrim, Intelkam, dan Narkoba. Kasat Reskrim telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga di Desa Cimari, Cikoneng.

Polres Ciamis cPembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 (foto: Humas Polres Ciamis)

Kemudian, Kasat Narkoba di Desa Imbanagara Ciamis. Selanjutnya, Kasat Intelkam di Desa Pamalayan Cijeungjing.

Sebagai informasi, pemberian bantuan Polres Ciamis tersebut merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES