Peristiwa Daerah

Hari Ini 66 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19, Satgas Kota Banjar Siaga 1

Jumat, 25 Juni 2021 - 17:46 | 21.96k
Rekap data kasus Covid di Kota Banjar (Foto: Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar)
Rekap data kasus Covid di Kota Banjar (Foto: Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Banjar hari ini merilis data penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 66 orang, Jumat (25/6/2021).

Selain penambahan kasus terkonfirmasi positif, kematian diduga akibat Covid Juga menimpa dua pasien yang meninggal baru-baru ini dengan hasil rapid Antigen positif.

Keduanya adalah P (44) warga Lingkungan LemburBalong dan E (59) warga Lingkungan  Parunglesang yang telah dimakamkan secara SOP Covid di Pemakaman Dipatiukur Kelurahan Banjar.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, Dr Andi Bastian mengungkapkan kedua jenazah telah dilakukan tes Swab PCR.

kasus Covid di Kota Banjar bPetugas penguburan sedang mengangkat peti jenazah yang diduga meninggal karena Covid-19 (Foto:Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar)

"Data kematian mereka belum masuk ke rekap Covid karena statusnya masih Positif Rapid Antigen jadi masih Probably, kita tunggu saja hasil PCR nya," urainya.

Hari ini, kasus terkonfirmasi Positif aktif di Kota Banjar mencapai 370 orang dan mayoritas menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Total kasus Covid di Kota Banjar mencapai 2282 kasus dengan rincian kasus positif sebanyak 370, kasus sembuh 1862 dan kasus kematian mencapai 50 orang.

Andi mengimbau agar masyarakat jangan lengah terhadap bahaya penyebaran virus Corona karena saat ini Jawa Barat sedang siaga 1 mengatasi pandemi ini.

"Selain 5M masyarakat dapat berupaya dengan menjalani vaksinasi Covid untuk melindungi diri dari ganasnya virus ini," imbau Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar terkait naiknya peningkatan kasus positif Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES