Indonesia Positif

Peduli Warga Terdampak, Polres Banjar Gelar Baksos Serentak HUT ke-75 Bhayangkara

Jumat, 25 Juni 2021 - 16:30 | 31.34k
Secara simbolis, Kapolres menyerahkan paket sembako kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke.warga terdampak (FOTO: Humas Polres)
Secara simbolis, Kapolres menyerahkan paket sembako kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke.warga terdampak (FOTO: Humas Polres)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengayomi dan melayani masyarakat, Polri menggelar baksos peduli masyarakat terdampak pandemi. Upaya untuk membantu, mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 dilakukan terus oleh jajaran Polres Banjar.

"Sudah merupakan tanggung jawab Polri untuk mengayomi dan melayani masyarakat di masa pandemi Covid 19 dengan memberikan paket baksos sebagai kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19," kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. dalam launching hari ini, Jumat (25/6/2021).

Kapolres-melepas-tim-yang-akan-menyalurkan-bantuan-baksos.jpgKapolres melepas tim yang akan menyalurkan bantuan baksos (FOTO: Humas Polres)

Paket sembako bakti sosial ini secara simbolis diberikan melalui garda terdepan yaitu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sebanyak 20 orang perwakilan, jumlah paket sembako yang didistribusikan sebanyak 600 paket langsung disebar ke Masyarakat Kota Banjar.  

"Sasaran penerima paket sembako adalah masyarakat Kota Banjar yang tidak mampu dan warga yang benar-benar terdampak akan pandemi covid 19," ujar Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, SH.

Kapolres-berpoto-bersama-sebelum-tim-menyalurkan-baksos.jpgKapolres berpoto bersama sebelum tim menyalurkan baksos (FOTO: Humas Polres)

Kegiatan bakti sosial serentak merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara selain gebyar serbuan vaksin yang akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021. 

Polres Banjar berharap, masyarakat sadar betul akan situasi pandemi Covid-19 tetap menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing. "Sadar juga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES